.

Rabu, 19 Mei 2010

TUGAS TUGAS NUMPUK EUYY


YaAllah .. betapa hamba-Mu ini banyak mengeluh ..








tapi beneran .. masyaAllah .. banyak tugas bro..!!!!!


laporan praktikum kimia, , karya tulis ilmiah blom klar2, , makalah agama, ,



mana gurunya nagihin tugas mulu, memang sih semua nya kerja kelompok .. tapi yang ngerjain yah saya-saya juga -________-



katanya sih mendingan saya aja yang ngerjain .. biar rapih, SWT?




trus saya nge-les sama anak2 .. saya bilang:
"ah elah masa gua mulu yg ngetik, lu kan punya komputer + printer .."




katanya: "ah enggak ah .. males gua, udah lo aja yang ngetik .. gue tinggal nge-print"





eeh bujuuuuuuuuuttt enak
bener lo yeh .. lo kira tugas gue kaga banyak apah?


puyeng nih ah pala saya, hem .. oiya asal tau aja saya sekarang lagi ngerjain tugas kimia sambil nge-blog ria .. ha ha :D


ditemenin lagunya black eyed peas (eh bener kaga nulisnya) yang I gotta feeling .. wahahah berasa nonton take celebrity out :D nih dengerin yah

"I gotta feeling .. wuhuu~
that's tonight is gonna be our good night
that's tonight is gonna be our good good night .."


trus saya juga ditemenin lagunya craig david yg insomnia *kayaknya ntar malem saya insomnia*


truss lagunya adek saya, si justin bieber ..



lagunya goo goo dolls yang before it's too late ..




sama lagunya kakak saya , christian bautista yg hands to heaven xD





eh iya, tumben tumbenan yak saya ngga dengerin lagu korea??
hahah .. lagi pengen ber-ajep ajep ria aja nehh sama lagu barat (lah emang c. bautista ajep2? haha)


biar kaga ngantuk, tapi ntar juga insyaalah saya sempetin liat mv nya suju hahah,
tapi kalo ngeliat siwon bawaannya pengen tidur :P wakakakakak






eits jangan ngeres oke?
maksudnya, bawaanya pengen ngimpiin siwon mulu hehe






tuh saya bilang juga apa? ganteng kan ..

















eh malah tidur, bangun dong ay,












siwon: "ssstt .. don't make any noise, cathy is sleeping right now.."

*wakakak ngarep mode on















lah, kok malah nge-post gambarnya siwon? bukanya ngerjain jugas .. heuheu
eh iyak udah dulu yah, mau ngelanjutin ngetik lagi neh .. doain saya yah biar tugas nya lancar .. oke? amin amin ya Allah..!!!!


*Hwaiting cath!!

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)