.

Minggu, 09 Mei 2010

MY HUSBAND'S WOMAN






















Drama ini bakal ngegantiin drama Fashion 70's di O Channel guys ..





Kemaren pas saya liat iklan nya, ishh amitamit banget deh . Masyaalohh .. pemerannya tuir-tuir semuaa.
Saya ngga yakin nihh film bagus ato ngga soalnyaa, kayak film buat orang dewasa gitu .. judulnya aja my husband's woman.





















Kenapaaa drama ini sih yang ngegantiin Fashion 70's?? Aaaaahhhh ..








nih cast nya:
  • Kim Hee Ae sebagai Lee Hwa Young
  • Kim Sang Jong sebagai Hong Joon Pyo
  • Bae Jung Ok sebagai Kim Ji Soo
  • Ha Yoo Mi sebagai Kim Eun Soo



hemm, mau tau ngga sinopsis nyaa?
okeh, jadi gini ...

ceritanya standar sih, tentang perselingkuhan gitu lah kira2 ..
Kim Ji Soo dan Hong Joon Pyo menikah dan mempunyai seorang anak laki2. Ji soo ngga tau kalo suaminya itu lagi deket sama Hwa Young. Karena hubungannya itu ditutup- tutupi oleh kakak nya Ji soo, Eun Soo, ketika Hwa young dan joon pyo sedang ciuman di dapur waktu pesta barbeque.

Eun Soo mengetahui bahwa kedua-duanya mempunyai hubungan rahasia. Yang dia khawatirkan, her frail sister akan mengetahuinya.Setelah Eun soo mengancam Hwa Young. Hwa Young memutuskan untuk memberitahukan Ji Soo bahwa, "her love for her husband who loved her in return."



tuh kan, film nya buat orang dewasa .. wuuoohh saya kan biasanya nonton film korea sama nyokap, masa nontonny yg beginian?




masa pas saya liat profilnya Kim sang joong, ternyata seumuran sama mama saya..!!!!!

taun 65 an juga .. yaalohhhhh .. plis deh






eh btw, iljimae juga pengen abis .. gantinya apa yah? moga bagus dramanya. Kalo My Fair Lady digantiin sama Mr. Goodbye, saya ngga tau deh bakalan seru apa ngga. But I hope soooo ..

2 komentar:

Ninx mengatakan...

Iya,niih,males bnget & gk semangat nntonnya,knpa jd anti klimaks,gitu,sih(buknnya flmnya cari yg lbih bgus, mlah yg kyk gtu,psti ibu2 smua yg bkl nnton!)

nyvyshavha mengatakan...

weeh,,
sama jg nih mcm gw,,
anggepan gw pertama2 ni film bikin boring,
tp lama2 gw jd suka,,
suka gemes liat Hwa Young yg makin gila,,
suka kasian liat Ji Soo yg makin menderita,,

lg jg ni film uda lama,
tayang di SBS aja thn 2007,, ;p

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)