.

Kamis, 13 Mei 2010

FINALLY, BONAMANA WAS REALESE :D

Akhirnya setelah nunggu berhari2 full mv nya keluar juga .. hem asal tau aja,




SEMUA BLOGGER YANG PADA DOYAN K-POP, MALEM2 UDAH PADA NUNGGU VIDEONYA RILIS,


mereka pada bela2 in posting ginian malem2 .. hahah .. (gw gak tw deh knapa mereka pd mau dulu2 an nge-post ini) saya mah nyantai ajaaa .. posting nyaa subuh2 (mumpung libur, ahah)










----------okeh balik ke super junior-----------

Agak kecewa juga sih, di album yg keempat ini ngga ada 3 personil yg amat saya sayangi :'( hiks



ngga ada kibum ..
(katanya sih lagi sibuk akting gtu)



ngga ada kangin ..
(katanya sih lagi ada wamil, keep fighting oppa!!)



ngga ada hangeng ..
(katanya sih masih ada masalah sama SMEnt, ohhh come on!!!)




maaakk .. ngga ada mereka gimana gitu ..
tapi, mv nyaa booooooooo .. aih aih aihhhhhhhhh 'panas' ... anak2 suju kayaknya pengen buat gw pingsaaaaaan !!

omo omo omoo ..
siwon, ya Allahhh .. you're really deeply 'panas'
saya ngga tau kenapa pas liat teaser sama mv nya, kayaknya point of interest nya siwon deh .. ahahh :D (apa cuma perasaan gw aja eheh) .. kalo menurut saya
as a big fan of him sih gitu, kayaknya siwon yang sering di shoot XD


kyuhyun jugaa, masyaalohh .. charming pisan euyy...!!!


yesung, he's really cute ;)



oiyaa mungkin ada yang belom liat mv nya, nihh saya kasih .. let's cekidottt man




yaampun miinah, enak banget lo di panggil2 mulu sama suju XD *sinting

oiya lo tau gak artinya bonamana??
hemm, it's mean beauty, like me .. wuooooow ^o^

bonamana sama miina artinya sama aja gan, artinya cantik .


lucu kali yeh kalo nama saya cathy bonamana .. wakakakkak ^o^ (kalo bona & rong2 sih pantes ahah)



ahh udah dulu deh, pengen nge-pos yg laen .. sambil nunggu donlotan nya complete wekekekkk
^^

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)