.

Minggu, 30 Mei 2010

PRAKTEK MICROSOFT EXCEL YG MENYEBALKAN

Sesuai dengan judulnya, ulangan kemaren emang nyebelin bener deh.




Saya tuh dari dulu paling males belajar ms. excel, mending nge blog kemana2 deh haha. Tapi untungnya saya udah belajar, soalnya sih lumayan ..
tapi BAYAR NYA ITU LOH ckck..

eh masa ya, ulangan nya kan pake CD gitu, satu komputer satu orang .. masa' bayar buat ulangan aja LIMA RIBU seh??????? itu CD kan juga bukan buat kita, cuma dipinjemin doang buat ulangan.






CD nya juga ganti2 an sama kelas laen, rugi banget sayaa..!!!!
temen saya banyak yg belom bayar, enak bgt yaa? tau gitu mah kga usah bayar .. wkwkw



hemm .. bukannya saya pelit loh kawan .. tapi kan, ,






itu duit goceng buat apaan ??











mending buat beli mi ayam + minum di kantin deh, itu juga ada kembaliannya, ye gak?
sayang amat tu duit, sekarang kan lagi banyak tugas, mana nge-print semua lagi.. emang nge-print kaga pake uang, hah???


udah abis nih duit saya, uang jajan juga kadang2 gak dikasih -_______- hiks


eh iya, temen gw si April kasian banget deh,
dia udah bayar buat praktek, tapi soalnya kaga dikerjain sama sekali, ckckck. Dia udah pasrah aje sama ulangan nya, bayangin!! soalnya bersih, kaga di isi. wahwah rugi banget tuh wkwkw




soal nya tentang VLOOKUP, sama HLOOKUP gitu. untungnya saya diisi semua *gak tw juga deh bener apa kaga hehe.


beralih ke topik lain ---------->





tentang lomba blogger di sekolah saya.
Biasa lah .. duit lagi, duit lagi .. emang UUD (ujung2nya duit) wkwkw



hem, gak jelas banget deh lombanya. Waktu minggu2 kemaren saya liat brosurnya, intinya begini:


dalam rangka memperingati Ulang tahun SMA 13 Bekasi
mengadakan:
lomba band, bayar Rp 30.000,-
lomba blogger, bayar Rp 15.000,-



begitu kira2 isinya, gak jelas lombanya kapan, temanya apa, rules nya bagaimana. Bingung kan? yang ada cuma tanggal pendaftarannya doang, tapi saya lupa tanggal berapa eheh :D.



nah, pas istirahat kan saya mau liat posternya lagi di mading ..
and you know what I got ??





yes, poster nya ilang entah kemana.
Katanya KETOS sih, udah pada dicabutin sama orang yg gak bertanggung jawab -_________- ishh gila yah orang yg nyabutin poster. Gak suka sama acara di sekolahnya sendiri apah??? bingung kan jadinya, mau daftar juga bingung .. itu lomba jadi apa kaga, abisnya anak OSIS nggak kasih tau kelanjutannya sih.


temen saya juga banyak yg pengen ikut, si Martha, sama Irma.
heuu, jadi gimana nih? niat ga bikin lomba?

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)