.

Senin, 10 Mei 2010

INDO BEATBOX




















Sebenernya udah dari dulu sih mau posting ini, tapi yaa gapapalahh ..

ada yang tau indo beatbox ngga?


hah ngga tau? lo ngga tau yang namanya beatbox???? okeh saya jelasin (sok2 an gw hahh)
jadi beatbox itu, yang nyanyi eh bukan nyanyi deng, hem apa yahh bahasanya? semacem ngeluarin suara musik2 gitu dari mulut kayak gini nih,





dudumpak dudumpakkk



deg degtek deg degtek..



demplakk dumplak cikiciuw cikicuww .... oyeeeaaahh ..!!!!





wakakakak apalah gua sok-sok an .. beatbox apa dangdut neng?? huahah ^o^





yang saya tau sih anggotanya ada tiga .. yaitu:
  • Indra Aziz (DaZeez)
  • Billy Tamnge (BdaBX)
  • Jevin Julian (Jevin)




eh yang tengah itu bukan anggotanya gan ..













nahh yang paling banyak fans nya jevin .. yahh katanya sih mukanya mirip dimas beck gimanaaaa gituu .. ckck



















Saya pertama kali liat indo beatbox perform di idola cilik, trus kemaren liat lagi di indonesia movie awards (kalo ga salah) perform sama pasto, nyanyiin nominasi original soundtrack terfavorit.

keren banget dehh .. kapaaaaann saya bisa ber-beatbox ria?? hahah :D
----cikicuww----

6 komentar:

elok langita mengatakan...

iaah mereka emang keren bangeeet.... ada yang mirip dimas backnya juga perasaan pas tampil di idola cilik maah... ^______________^

Om Rame mengatakan...

kaLo niru2 beatbox peLan2 atuh neng, air Lud** nya pada mucrat tuh. kasian yg baca pada bawa payung.wkwkwkwkwk.
(canda-red)

Cathy Trisdiana mengatakan...

@elok km liat juga yaa di icil?
@om no comment -.-

Om Rame mengatakan...

mampir bawa payung ach, takut kaya kemarin puLangnya beLepotan. hahahahahaha

Permata Hatiku mengatakan...

THANK YOU TAS WELKOME-NYA............GOOD LUCK....VISIT ME BACK

Cathy Trisdiana mengatakan...

@om om haha lucu -.-
@permata oke dehh :) good luck too :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)