.

Senin, 17 Mei 2010

TUGAS BK

Begini nihh nasib kalo duduk paling belakang, udah kaya kambing conge' ajeeh .
http://emo.huhiho.com Tiap hari senen duduk nya di paling belakang, dipojok lagi .. isshhh mana yang ngajar suaranya imut bangeeeeet -___-


pas pelajaran bahasa indonesia, saya mangaap ajaa .. pasang kuping baik2, nyoba nangkep yang guru nya omongin . Tapi teteep aja kaga kedengeran, malah anak2 brisik banget didepan mentang2 abis naek gunung ampe dipuji2 guru .. woeelah lebay ah gw juga bisa naek gunung *EMOSI


katanya sih denger2 tugas nya suruh bikin naskah drama berdasarkan pengalaman sendiri.


yaalohh bilang kek tugas nya begitu .. ampe mangap2 dengerinnya ckck







nahh, abis istirahat ada lagi nih tugas BK dari pak syaiful,
seperti biasa tulisan nya pun imutt sekalee (ngirit tinta atau knp saya ga tau)
sungguh amat kecil nan imut tulisannya, tapi intinya, tugas nya itu kita tulis rencana jangka panjang dan jangka pendek

mana mata saya min lagi, kaga pake kacamata .. udah deh, saya tek cup (ngerti gak? kayak nge-booking gitu) sama si Ika, ngga keliatan soalnya hahah



tugas nya dikasih pas mau bel pulang, padahal harus dikumpulin harini. Jadi dehh asal tulis di kertas, penasaran gak saya nulis nya gimana??? nih saya tulis disini







RENCANA JANGKA PENDEK

  • Saat ini sampai UN 2011
*belajar untuk menghadapi ujian akhir semester

*berusaha mengerjakan dan mengumpulkan tugas tepat waktu

*berusaha mendapatkan nilai diatas 7

*belajar dengan giat untuk menghadapi UN




RENCANA JANGKA PANJANG

  • Setelah UN sampai ajal menjemput
*masuk universitas negri dan kuliah di fakultas yg saya harapkan

*mempunyai pekerjaan tetap setelah lulus kuliah

*menikah dan mempunyai keluarga yg bahagia

*mempunyai usaha sampingan

*sehat (amiiin) --------------> jujur, saya nulis amin di kertas saya







simpel banget tuh saya mah, kalo temen2 saya yg laen mah ampe selembar bolak balik.. kalo saya .. selembar aja ngga nyampe wahahahah XD males banget ya?

http://emo.huhiho.comgini nih syndrome anak yg duduk dipojok, males nya ngga ketulungan .. bawaan nya ngantuk aja dibawah kipas angin.



kalo duduk nya di rolling, kita jadi ngerasain gimana duduk dipojok belakang, sama didepan
ngga heran kalo anak2 yg biasanya duduk di belakang, hemm maap2 ya kawan .. kaya anak males gitu .. hahaha



2 komentar:

Om Rame mengatakan...

semoga tuLisannya mencerminkan pribadi dari orangnya, waLaupun orangnya guedeee buangeed (katanya). dan semoga apa yang direncanakan dapat tereaLisasikan dgn baik sesuai dgn waktu yg teLah ditargetkan.

9ete mengatakan...

wkwkwkwk mantap om :D

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)