.

Sabtu, 15 Mei 2010

HYPNOTIZE? BELIEVE IT OR NOT

Eeeh tau gak, sekarang udah ngga jaman maen kutem (kuda templok) lagi loh ..


mau tau ga sekarang di sekolah saya maenan yang lagi nge-tren apa?


hah?





beneran nih .. mau tau???





oke, yang lagi hits itu maen hipnotis2 an ..





bingung? ga percaya?

http://emo.huhiho.com

tapi beneran guys, kelas saya ada yang bisa hipnotis ..
namanya ngga usah disebut lah, dia bukan pesulap kok .
Jadi, udah 2 hari ini maenan nya begituan .. yang di hipnotis ganti2 an .. pertamanya sih si Riski, dia ditanya tanyain kalo dia tuh lagi suka sama siapa, namanya siapa de el el pkok nya macem uya kuya gitu dah.. nah trus si zhia, baim, irma, juga dihipnotis satu2 .




lo percaya gak?



masa sih hipnotis ganti2 an gitu, saya juga gak tau deh itu direncanain ato gak . Tapi kayak beneran cing,



nah kemaren saya diceritain sama ria, kata adek kelas di X.7, kelas nya mereka juga maenan begituan ..



katanya sih satrio (yg dihipnotis) disuruh bayangin kalo dikelas tuh gak ada siapa2 .. udah gitu banyak hantunya, nahhhh langsung nohh ngibritt tu anak ke luar kelas,
http://emo.huhiho.com

jedot sana jedot sini .. matanya sih kebuka ngga kaya hipnotis di kelas saya .





kocak banget saya pas dengerin ceritanya, kasian kan kepalanya ke jedot pintu, malah katanya dia sampe lari ke kamar mandi treak2 sambil melotot gitu matanya hahah :D kasian dirimuu dek ..



trus, abis di hipnotis kayak gitu, dia ditanya lagi suka sama siapa di sekolah ini, trus ditanyain juga, "kalo ditempat ni lagi sepi dan cuma ada lo berdua, lo mau ngapain?"












=====dreettdet deert dreett deetttttttttttt======







http://emo.huhiho.com
langsung dah, dicipok tuh temen cowok nyaa .. wakakakk ^^







hahah :D saya mah ngeri kalo ngeliat temen di hipnotis gitu, takut arwahnya kaga balik .

gyahahahahahakss XD kan repooot jadinya.





so, did you believe it? or not?

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)