.

Rabu, 26 Mei 2010

AGEJE [ANAK GA JELAS]

Kalo ada yang namanya ALLAY, sekarang si allay ada temennya yaitu AGJ.





bingunggg ?







pertama tama saya pengen ngejelasin apa itu alay, eh tapi pasti lo udah pada ngerti kan? semacem anak norak gitu yang kalo sms pake tulisan NaeK tUruN tAnJakaN plus 4Lj4bar (nah lo ngerti kaga wkwkw)



trus kalo dari segi fesyen, pakaian nya norak. Kalo alay cowok dandanan nya pake celana kedodoran, boxer ampe keliatan, kacamata gede warna warni, kalo foto sok emo, pake topi trus tangan kanan nya megang hape kamera VGA . ishh pokoknya begitulah haha

kalo alay betina, eh cewek maksudnya .. dandanan nya mungkin gak terlalu norak palingan rambutnya aja yang di cat merah, trus rambutnya tipis gak beraturan *mode mungkin?. Kita bisa tau cewe itu alay kalo ngeliat fotonya. Muka nya di close up *di zoom malah, jadi mata nya tampak ber binar2 ckck. gaya nya juga norak, pake monyong2 gitu *katanya si sexy whaatt???
kalo dari seragam sekolah, alay cewek itu bajunya ngetat, tanktop ampe transparan, pake rok rampel digunting 3/4 betis keliatan, sepatu diinjek belakangnya and gak pake kaos kaki *mau nyangkul buu? hahah





okay, mari kita tinggalkan alay itu. Beralih ke AGJ-------->







AGJ (anak gak jelas) istilah baru tuh di sekolah. Katanya sih AGJ itu ..

*suka gak jelas

*kalo ngomong jayus


hem dikelas saya ada yg dipanggil AGJ. Si joshua wkwkw .. kadang saya kasian ama dia kalo lagi diledekin gitu tapi dia nya malah cengar-cengirr heu -.- *gak jd kasian deh



tapi saya kesel nya ama dia tuh soalnyaa, ,







dia suka foto2 anak sekelas, macem candid camera gitu deh.
SAYA SALAH SATU KORBANNYA ..
heuu ..




saya difoto pas lagi:
1. ketawa
2. bengong
3. mangap


zzzzzztttt bete banget kan?
fotonya dikasih liat ke anak2 lagi issshhhhhh males bgt. Saya akui, kalo saya fotogenik .. tapi plis deh ah kaya kaga ada kerjaan aja sih. Ngerjain LKS kek, nyalin PR kek .. ckck









eitsss saya posting ini, gak semata2 melecehkan alay loh .. tapi memang kalo menurut saya, alay itu dandanan nya udah kelewatan, apalagi yg cewek .. sok ngikutin tren padahal gak usah belagak juga udah cantik kok, gak usah di cat rambutnya, gak usah dikecilin baju seragamnya .. syukurin aja apa yg ada. Nikmatin hidup dengan jadi diri sendiri, gak usah ngikutin emo .. hebat nya emo itu apa sih? gambarnya palingan ciuman doang, warna nya item putih, matanya gak keliatan. Yang keren tuh fotografernya .. hahah


oiya buat joshua, maap ya saya ngomong begini .. lagian lo nya gitu sih wkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)