.

Minggu, 16 Mei 2010

KANGEN WORDPRESS :(

Udah berapa bulan ya saya ngga maen di wordpress ? kangen juga nih .. tapi pas saya log in ke situ bingung mau nulis apa .. palingan cuma approve comment doang .. eheh :D


eh iya saya mau cerita nih ..





blog saya yg di wordpress kan tentang asia2 gitu .. yah bisa ditebak lah isi nya apaa ..



super junior ..







dbsk ..








lee yong dae ..






chrisitian bautista ..






kokia ..





sampe taufik hidayat & bao chun lai pun ada .





nah tapi saya tuh jarang update .. padahal kan kalo blog yg tema nya kayak gitu harus sering2 di update yak?


karena saking jarang update di wordpress .. komentar pembacanya juga baru 56 an gitu (lumayan gak?)
eh iyaa lo tau kaga yang paling banyak di komentarin tentang apa ??















iyaaaaapp LEE YONG DAE..!!!


bagi yang blom tau, lee yong dae itu pemain bulutangkis asal korea, kalo mau tau klik ini.





lucunyaa, banyak komentarnya pas lagi ada acara bulutangkis gitu, yahh kayak thomas & uber cup .. ahahah :D kalo bukan musim bulutangkis mah .. blog saya kembali sepi -_____- wahahahahggs XD


aneh yaa? mau komentar aja ada musim nya .. ckck
eh iyaa, nih alamat wordpress saya ASIA PUNYA
di side bar juga ada kok yang di 'tukeran banner yuk' yang asia punya .

mampir yaaaaaaaahhhhhhhhhh ^^
http://emo.huhiho.com

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)