.

Jumat, 21 Mei 2010

NGE-BAND COYY

Nah lo .. untung drama dan tugas laennya udah kelar .. Pe er nya cuma ini doang nihh



NGE-BAND....!!!




tapi kelompoknya udah ditentuin, saya kebagian kelompok 2.
yang sekelompok sama saya yaituu ..


ALI HAIDAR BAQIR


sama


MARTHA DWI NARAA






okeee .. lumayan, untung aja si Ali bisa maen gitar, trus si Martha tinggal nyanyi deh.
taaaaapi ,



kita masih bingung mau nyanyiin lagu apa ..



kata Ali sih, lagu vierra atau gak kerispatih gitu, biar keyboard nya lebih kedengeran. Oiaaa saya belom kasi tau yaa?



saya maen kibor sodara-sodaraa .. wahahah :D



hahahah .. asal tau aja, dulu tuh kalo ada panggung 17an saya maen kibor di RT saya. malah pernah nge-band juga hahah.





abis itu saya juga pernah ngisi acara sunatan massal di rumah sakit tempat bokap kerja (seriuuzzz deh)





berkesan banget deh, waktu itu kan banyak anak2 yg lagi pada nangis, trus saya hibur deh pake kibor .. nyanyiin ampe berapa lagu ya? hem pokoknya koleksi buku lagu yang saya punya, saya bawa kesitu semua haha .



itu pertama kalinya saya dapet upah, hemm cuma seratus ribu sih .. tapi kan lumayan hehe masih SD tapi udah punya duit waakakakk :P




Trus saya juga pernah ngisi acara di peresmian puskesmas pembantu (pustu) di mana gitu, lupa. Saya diajak nyokap, yang kebetulan juga perawat di puskes narogong. Duitnya sih juga lumayan, yahh sama lah kayak yg di sunatan masal 100 ribu juga hahaha.
Cuma bedanya, yg di acara pustu itu kebanyakan ibu-ibu (yaiyalah), kalo sunatan masal kan banyak burung, eh maap anak kecil maksudnya wahahahahahahah XD



Pas adek saya sunatan, saya juga ngisi acara euy, taaaaaapi


-----nggak dibayar------
wkwkwkw



cuma selametan doang sih, acaraua nggak gede-gedean ..
maennya cuma bentar, lagian saya kaga dibayar heuheu. Malah pake ngambek lagi ..


parah banget yaa? hehe




oiyaa kelupaan .. saya juga udah pernah maen kibor pas upacara, pokoknya pas masih SD masa keayaan saya banget lah .. udah gede gini mah males, ngga les lagi soalnya.haha alesan

5 komentar:

Intan Qonita mengatakan...

wah keren :D
beda ga sih antara main kibor, piano sama pianika ?
aku bisanya cuma main pianika doang =='

Cathy Trisdiana mengatakan...

hemm .. sama aja sih, dipencet2 juga maennya haha :D

gek deh bercanda ..

kalo piano kan yang gede itu, trus ada pedalnya, kalo kibor tau kan?

kalo pianika pake selang hahaha :D


waaa hebat ckck

Intan Qonita mengatakan...

jaaah bukan itu maksud saya =='
notnya antar kibor, piano, sama pianika sama ga ?
hahahaha

Cathy Trisdiana mengatakan...

yaa sama dong, tapi cuma beda oktaf nya sajaa

Intan Qonita mengatakan...

oo gitu hahahaha :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)