.

Senin, 03 Mei 2010

NYE BOYS, HWAITING!!!!


















Pernah nonton Indonesia Mencari Bakat nggak ?

kalo pernah, tau NYE boys nggak? itu loh yang nge coverin dance nya boyband korea ..


tadi malem mereka ngga lolos ke babak selanjutnya :( sedih banget saya hiks ..



pertama kali pas saya liat mereka dance lagu nya SHINee yang Ring Ding Dong, aaaaaaahh mantapp abissss cuy,


saya baru tau ada grup yg nge coverin lagu2 korea di IMB. Padahal saya tiap minggu nonton, tapi kok baru liat nya sekarang yeh?? ckck



















tau gitu mah saya sms terus deh biar lolos ampe final .. hahax :D
fans nya banyaaak buangeet ternyata sob, cewe smua lagi .. ckck . Juri nya aja ampe takut mau kritik apa, garagara fans nya banyak .



yang saya suka dari mereka tuh, nge dance nya jago banget, kompak, dan ngga heran kalo NYE boys menang juara 1 dance di Oriental Lucky Idol Dance . Wuaahh bangga banget dehh .. sukses buat NYE boys!!! yang namanya Lucas (klo ngga salah) ekspresi muka nya mantep banget judes2 gitu .. mirip Jookwon :D xixi


hem, saya ngga tau profil member2 nya, yang saya tau NYE boys itu dibawah naungan agensi independen NYE . Dan ternyataaaa, bukan cuma laki2 doang loh anggotanyaaa .. yang peuyeumpuan juga ada .. hihi


dari yang saya baca di blog2 orang, katanya pas audisi mereka dance lagunya 2pm yang heart beat . Trus yang di kompetisi oriental lucky idol itu, mereka dance 'again and again' nya 2pm, trus dilanjutin sama 'super girl' nya suju, terus tiba2 jadi imut2 gitu pas dance 'gee' nya snsd.





penasaraaaaan??


nih video nya:



atau ngga, cari aja facebook mereka .. search name nya NYE . okeeh ?


^^

5 komentar:

aBang RyanO! mengatakan...

ih waaw..

elok langita mengatakan...

sayang banget engga lolos.. T.T

Om Rame mengatakan...

apaan sih nih?, heeeheehee.
mhn maaf baru sempat kunjung Lg nih.

Cathy Trisdiana mengatakan...

@elok iyah bener .. sedih saya .. hiks
@om katanya gahoool?? hahah

Yurika Nakayama mengatakan...

hua!!!!!!!111 keren!!!!!!!!!!!!!!! suka bgt gua!!!!!! mau covering juga jadinya!

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)