.

Jumat, 07 Mei 2010

APALAH ARTINYA SEBUAH NAMA ?

Woooelaahh lebay amat ye judulnyaa .. habis saya bingung mau ngasi judul apa ..eheh.


jadi gini, saya tuh dari dulu banyaaaaaak banget nama panggilannya .





kalo pas SD ada yg manggil saya meong (perasaan dari SD ampe SMA meoooooong mulu)


malah ada yang bilang saya babon



apaaaaa cobaa maksudnya ? zzzzzztt -.-







kurang asem yeh? babon dari mana nya? heu .. dulu kan pas SD maenan nya ngata-ngatain bapak, ngatain fisik, ishh males banget daaaahhhhhhhhhhhh





kalo SMP, ada yang manggil saya cathy women lah, meong (lagi) lah, keket (berasa catherine wilson wakakak)




kalo SMA, nahh ini nihhh yg paling beragam .. banyak bener panggilannya .

kalo ika manggil saya mamah, mayoung (mama muda)


kalo ria manggil saya ditty (?) katanya sih panjangan nya the city (apaaaa cobaa?) katanya nama CATHY itu kebagusan, trus bibir saya kecil kayak tweety makanya saya dipanggil ditty. Yahh maklumlahh .. dia kan nenek saya kalo disekolah haha :D
*piss mamah dedeh XD



kalo ernika manggil saya mami (ohh goshh .. emang tampang saya kaya emak2 ?)



kalo irma manggil saya maket (emak keket) yaalooh .. emang gua emak lo? wokwok



trus apalagi ya? hem, banyakan sih kalo ngga cathy, keket, ya mamah .. Mentang2 badan saya gede dipanggilnya mama mama mulu ishhh .. capee dehhhhhhh






bikin nasi merah sama tumpengan dulu kalo ganti nama orang eheh .. kalo keket gapapalahh ..
tapi kalo mamah? woooohh amitamitamit dahh .. bapak nya siapa coba? wekekekkk

kalo bapak nya si choi siwon sih saya mau .. hehe. Nihh foto masa depan saya sama siwon

































wakakakk :D ngarep banget yaah? tapi editannya lumayan lah .. ye gak?

3 komentar:

Gema Pramugia Rachmat mengatakan...

hahah ternyata nama berarti banget yah :)

elok langita mengatakan...

editannya keren.. ^__^

Om Rame mengatakan...

wkwkwk... @nguarep.com
hehehehe

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)