.

Rabu, 24 Februari 2010

Yippppiee ..!!

tumben neehh .. tiap hari ada yang follow saya (yaelah ket, baru 2 hari) hihi ..



ada orang bule yang nge poloww saya lohh .. orang auckland,

dia SUTRADARA ;D











pertama nya dia yang follow duluan loh teman-teman ..





ehh tau gakk?













follower nya dia udah ada 1443 an gitu lohh!






percaya gak??





saya ajeh masi heran, kok ada orang bule yang nge follow saya duluann .. sutradara lagi!

padahal blog saya isinya cuma begini doang, seadanya ajaa.. hihi




gak kebayang dehh rasanya :)))








tapi, ada juga nehh yang nge-ganjel, ,











siapa tau aja itu identitas palsu, ye gakk? mungkin dia ngaku-ngaku jadi sutradara, atau juga blog nya dia di hack sama orang terus mampir ke blog saya???

lagian kagak mungkin kan, dia follow orang amatiran kayak saya?? hahaha :D






hmmm .. apa mungkin ini rejeki saya yaa?? ha haa ..
makasih dehh buat bule yang nama nya ellie great :) moga pilem nya sukses ..

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)