.

Kamis, 11 Februari 2010

MATH MAKE ME CRAZY !

Ya Allah .. rasa nya kepengeeeenn banget bisa ngerjain soal-soal matematika yang penuh dengan angka ituu ..




tapi kapan yaa?? udah nyoba tanya sana sini sama orang pinter dikelas ku, tapi palingan cuma satu atau dua soal yang bisa dikerjain .. tapi itu juga bermenit-menit !

beteee bangeeeet kalo lagi pelajaran MTK cengoo dikelas . Ngerti satu nomer aja udah alhamdulillah, ckck .

Cuma pelajaran yang satu ini nih yang bikin saya bingung, mending fisika kemana-mana deh (kaia bisa aje lu ket?) hihi . Aneh kali ya, dapet rangking tapi ngerjain Mtk aja gak bisa .. hehe :D

Anak ipa macam apa saya ini? matematika aja gak ngerti . hmmm by the way, kalian tau gak ulangan matematik di sekolah saya gimana? tegang banget deh rasa nya, ulangan di sekolah saya itu pake sistem ELIMINASI !
jadi, kita tuh dikasih waktu, misal nya 3 menit harus ngerjain 2 soal dan itupun harus bener! kalo salah, kertas ulangan nya diambil terus kita disuruh keluar kelas. Bete banget kaaaan ?? kayak hukum rimba gitu deh, "yang kuat yang menang" . kalo di kelas saya "yang pintar yang gak keluar" .



Beda banget deh sama ulangan bahasa inggris . Saya pengeen banget ngerjain soal matematik kayak nyelesain soal bahasa inggris, kan enakk .. hehe :D Tapi mulai sekarang saya pengen nyoba suka sama matematika kayak gambar dibawah ini:


















kapan saya bisa kalo gak pernah dicoba, ya gak?

2 komentar:

dila.sites.all about korean mengatakan...

hahahaha

lucuuu ihhh ...

suka korea juga yh sist ..

huahaha

Cathy Trisdiana mengatakan...

hehe .. iyadong :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)