.

Minggu, 21 Februari 2010

CERITA LAGI YA ..

Lagi pengen cerita nih,






tentang KEBODOHAN saya waktu SD.







ceritanya gini, dulu saya tuh orang nya nurut banget ..







disuruh sama temen saya mau mauu ajehh .








waktu itu kan lagi jaman-jaman nye beli kipas yang lucu-lucu getooh .
saya sama temen saya liat-liat di sonohh, (mau beli neh ceritanye)







kata temen saya,






"KET, NYANG ENO BAGUS NOHH" (betawi bett)






kata saya, "nyang mane mpokk?" (ehh buseed kayak ngelenong saya)








"nyang ijo itu tuhh, , gambarnya minuman .."



saya: "and then?"








temen saya bilang:









"Beliin dong ket ,"









tau apa yang terjadi??










benar sodara-sodara, saya beli itu kipas seharga EMPAT RIBU.






EMPAT RIBU SODARA-SODARA,,




sekali lagi EMPAT RIBU!! (wooelahh lebayy bett)






menurut anda, gimana?
saya geblekk atauuu dodol??






tapi bukan itu ajeh ceritanyaa ..







pas masih TK,



kalo gak lagi pake jemputan, saya dijemput sama nyokapp


waktu itu dah bel pulang ,






tapi my mom blom jemput-jemput jugaa, trus saya nunggu ..






tapi my mom blom dateng2 juga,

karena saya orang nya gak sabar, saya belagak pulang sendiri padahal gak apal jalan ke rumahh (maklum lahh nak teka)






saya bingung mau lewat mana, truss






ada orang , saya ikutin ajeh dia kemanaa (geblekk bgt yaa)



bukan nya kerumah saya, tapi orang itu malah masuk ke salon -,-





ngebolang lagi nehh ceritanya, ,





dijalan, karena muka saya lugu nan imut tak berdosa ..





ada tukang ojek yang kasian liat saya, mungkin karena saya pake seragam Tk, akhirnya saya dianterin deh ke Tk ..



blom sampe TK, ada my nyokapp sama my brother yang lagi kebingungan nyari saya.




pokoknya, thanks to mr. ojek yang sudah mempertemukan saya kembali dengan keluarga saya.

Lopp yu pull~ hehe

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)