.

Minggu, 14 Februari 2010

TAS SAYA MASUK ANGIN -.-

Adaaa adaa ajeh nih .. pas hari jumat disekola pas lagi belajar kan tas saya ditaro di bawah lantai, eh tau-tau disemutin getoo . Saya pikir itu mah biasa ya gak? palingan ntu semut numpang lewat doang (ha ha) .. Nah, lama kelamaan semut nya nambah banyak .




Kata temen-temen saya tas nya diangkat aja soalnya, semut nya banyak bangett .. Ehhh pas saya angkat, tau gak???










ada yang bocor di tas saya,,







saya kira mah aer minum saya tumpahhh ..

tau nyaa ..








TOLAK ANGIN yang beleberan ..



maaf gak maksud nyantumin merek .. tapi saya nya aja yang teledor .






itu obat mestinya udah saya keluarin dari tas, tadi nya itu obat buat bekel saya pas study tour di GARUT . Ehh .. karena saya orang nya maless, jadi ngapain dikeluarin (haha) ..

Pikiran saya mah, saya kan PMR ,, kalo ada yang masuk angin kan bisa diobatinnn ..




hahahahahahhayy ..



gara-gara itu obat beleberan,,



kartu bayaran sayaa ..



sama



handphone huaweiii sayaa ..





disemutin juga .. (oh my!)




jadi ganti kartu bayaran deh ..

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)