.

Rabu, 17 Februari 2010

UNTUK PARA ALAY

Saya posting ini karena udah gak tahan lagi sama berita-berita di tv ..





Kata orang sih kasus penculikan dan bla bla bla itu karena FACEBOOK, padahal semua nya itu kan berawal dari para user (pengguna nya) yang memang pada keganjenan ajeh ..




Yang saya heran, korban nya mauu ajee ketemuan sama ALAY .. malah ada yang cinta mati sama cowok dunia maya nya segala lagi .



Kebanyakan yang jadi korban anak yang masih kecil2 seipritt gitu lagi ..



Ngenes banget deh stiap hari berita nya kaia begituu . Kasian orang tua nya, gara-gara cowok ALAY (SUMPAH GUE SEBEL BANGET SAMA ALAY)


Memang sihh, mereka kenalan lewat facebook. Tapi facebook itu kan cuma media komunikasi mereka, jadi bukan facebook nya yang salah.





Selain ALAY, media juga salah (kalo menurut saya) ..







alasannya??







Kata media, semua kasus itu bermasalah karena facebook .. Tapi yang seharusnya di tekankan (wuelaahh) para ALAY nya aja! Jadi kesan nya, facebook itu gak bener atau apalah .







bukan maksud saya membela facebook ..



tapi kalo menurut saya kasus kayak gini udah bikin resah orang tua.



jujur ajaah ..






Kami, para pelajar selalu di peringatin sama orang tua.



malah,



ada orang tua yang ngelarang anak nya buka facebook lagi.




saya ngerti kalo orang tua ngingetin kita buat hati2 maen internet,

tapi risih juga kan?






Untuk itu,




bagi yang merasa ALAY , ,







mending bikin situs pertemanan 'ALAY' ajadehh ndiri ..
FACEALAY kek, TWITTALAY kek, apa kek .. (HAHAHAHAHAHA)

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)