.

Minggu, 07 Februari 2010

COME BACK !

Hmmm .. kaia nya udah lamaaaaaa banget saya gak ngeblog di blogspot . Rasa nya kangeeenn banget !
plus tangan ku dah gatel mau ngedit semua yang gapenting di sini .

curhat lagi, boleh dongggsss??? ahhayy

gini loh, akhir2 ini lagu nya gita gutawa yang "aku cinta dia" lagi gue bangetts deh.
soal nya tiap hari kalo lg mau berangkat sekolah ada cowo yang lwat didepan rumah .. lumayan lahh (manis gto)

dia lewat rumah saya kalo lagi nganterin adek nya (so sweet bgt yyaa?) .. muka nya kaia pernah liat gtu (yaiyalah kan sering lewat rumah saya) hehe.

saya sih gak berharap banyak sama doski (halah) toh juga gak bole pacaran sama ortu, daripada dosa kan?? mendingan jadi secreet admirer nya ajadeh hehe .


0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)