.

Minggu, 14 Februari 2010

CERITA DI PENGINAPAN

Ini cerita waktu Study Tour di Kamojang Garut .



Nggak nyeremin sih ..



tapi,






horor gitu deh (lho apa beda nya?)







Jadi gini, kan kita nginep satu malem di penginapan.

Saya kira mah penginapan yang ada kolam renang nya gitu, lagian kata guru nya disana ada pemandian aer panas .


Nah pas kira-kira jam stengah enam bus berenti di depan hotel tirtagangga (gede loh) ,, Saya sama temen-temen yang laen dah pada kegirangan ajeh nginep disonoh ..




ehh ternyataa ...









bukan itu hotel nya





kata nya pak wawan, kita ikutin bu ukas ..





yaudah kita ikutinn ..






lewat gang-gang kecil nan sempit,,

saya kira bu ukas mau pipis di toilet umum . Tau-tau nyaa ..






ada penginapan `n pemandian aer panas (mungkin lebih tepat nya kayak kontrakan geto dehh)






----JLEGGGEERRR----- SYOKK SETENGAH MOKAT







Kalo menurut saya sih itu lingkungan PROSTITUSI .






Dan itu semua bener,


Malem nya anak ipa satu nemuin pisang keju di kamar mereka (maap yaa saya sensor)





smua nya pada treak treak gak jelass ..



abis anak ipa satu, ,




anak-anak laen juga nemuin ntu pisang keju.





makin banyak ajeh yang nemuin begituan, nah trus saya sama temen-temen sekelompok saya beres-beres kamar deh (emang nasibb dapet kamar di belakang atas dah gitu paling pojok lagi)




bagi-bagi tugas nehh,,


saya nyapu, santi sama araayu beresin tmpat tidur ama tas-tas




si araayu dah klar beres2, tinggal saya sama santi dikamar


terus si santi ngeliat di bawah kolong kasur .





dan ternyata ..












.. tererettterett ..







PISANG KEJUUUU .........


Langsung deh kita ngibrittt berduaa .



saya kira si santi nemuin tuyul atau apaa,, tau-tau nya pisang keju !!





terus kita nyari pertolongan (wuelah lebayy bett)

temen-temen saya gak ada yang berani buang itu, akhirnya saya SANG PEMBERANI (hahahahahahahah) dengan rela mencomot itu pisang pake plastikk..







garagara itu pisang keju kami sekelompok ngungsi ke tetangga sebelah (kamar nya ara gusti)



rencana nya sih gak ada yang mau tidur dikasur .. tapi nama nya juga manusia, pasti ngantuk kan?



saya dan teman2 sekelompok tidur di lantai (menghormati tetangga kan?)
dan tetangga saya DENGAN TERPAKSA



sekali lagi saudara, DENGAN TERPAKSA

tidur di kasur yang lembab,





dan ternyata di kamar tetangga itu juga ada sesuatu yang mencurigakan,


ada bungkusan merah di atas pintu ..


kata nya sarah itu kartu perdana simpati




tau-tau nya




PISANG KEJU lagi !!!



bener bener dehh,


si Dhara sama Ria dah ngambil ancang-ancang

bawa tas siap-siap pulang.



AHAHAHAHAAHAKSSS




(ini saya ketawa apa nangis sih?)



Gokil bener yeh itu penginapan ..

dah banyak jablay .. temen saya ada yang ditawarin . Pisang keju ada di semua kamar lagi



emang ancur sangat .

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)