.

Senin, 22 Februari 2010

MAAP MAAP :D

Maaf yaaaaaaaaaaaaaaaahh teman-teman ku sekalian ..

hampir tiap hari saya sering gonta-ganti template .




maklum lah, blog nii masih nyari jati diri (apasi gue)






saya udah ganti berapa kali yaah??

hmm .. pokok nya buanyaaaaakk bangett dahh ..








template pertama kan ms. moto, trus ganti template moo, trus ..





ganti lagi template flourist , ,






abis itu template couple in pink ..
trus mau ganti lagi yang ac milan , ,





tapi,









gak sesuai sama tema blog saya, ya kagak? blog saya kan tentang diari .. masa jadi ac milan? kaga nyambung amet ..







dan akhirnyaaaaaaa, ,









--------pilihan saya jatuh kepadaa-----------


















template beautiful day!!




(tepuk tangan dong ahh)











mau tau kenapa?











karena,



tema nya gue banget dahh, , warna nya kolorpull ..

truss gambar nya juga lucuu , childish getoo






hmmm .. insya allah saya gak ganti2 template lagi dahh .. tapi
insyaallah yaaaaaaa ^^ hihi

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)