.

Jumat, 26 Februari 2010

BETUL,BETUL, BETUL :P

Hehehe .. akhir-akhir nii jadi doyan nonton upin ipin dehh ..





soalnnyaa , ,









TPI dah lebih jelas saluran nya, kalo dulu mahh ..









buremm banget, banyak semut nyaa hihi :D






saya paling suka pas ipin ngomong diulang2 gitu, kayak












"betul, betul, betul"







kocak banget denger suara nya, kayak kucing ketindihan badan saya .. ahahahahahakkss :D














jadi kepengen bikin animasi sendiri .. (blagak ajeh lu ket)









ehh tapi bener lohh,, saya pingin bikin animasi .. (halah)





jangan meragukan saya gettoo dong, bikin manga sama doujinshi aje gampang, apalagi animasi?????? (tambah kaga bisa lu ket) ahahayy ..



pikiran saya mahh,






malaysia aja bisa, masa saya, seorang INDONESIA gak bisa?? ye gakk??


pokok nya maju terus animasi indonesia!!!!


KEEP MOVING, and SUCCESSSSSSS!!!


betul, betul, betul???

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)