.

Rabu, 07 Juli 2010

SHOCK!

Yaampun, sumpah saya baru tau sekarang kalo Park Yong Ha udah tiada :'(
kebetulan tadi kan saya baru nge-post tentang on air, trus pas nyari foto2 nya di gugel kok ada berita kematian nya. Awalnya saya gak percaya! saya kira cuma boongan, tapi pas saya baca ternyata bener ,, Dia meninggal tanggal 30 juni 2010 dirumahnya gantung diri pake kabel listrik .. masyaalah ..



beneran deh, pengen nangis :'( saya nge-fans banget sama dia, apalagi perannya yang jadi sutradara di on air, sama di winter sonata. Gak percaya kalo dia udah meninggal, pake jalan pintas gitu lagi .. tragis banget hiks


 kata nya, dia itu depresi karna gak kuat menghadapi ayahnya yang sakit kanker. Tapi itu kata teman nya, padahal dia udah beli rumah sama berniat buat fokus ngerawat ayahnya yang sakit. Trus karna saking depresinya, dia kena insomnia selama 14 tahun! katanya di akun twitter nya, dia ketergantungan sama pil tidur, ya allah kasian banget .. Pemakaman nya dilaksanain tanggal 2 juli 2010, ya ampun telat amat saya ..


Buat yang baca: jangan pernah kepikiran ngambil jalan pintas kayak begini ya, bunuh diri itu bukan jalan yang terbaik, jangan pernah lari dari masalah, oke?

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)