.

Jumat, 09 Juli 2010

ADA APA DI SUPER POP GROUP TPI ?

Yang doyan nonton upin ipin pasti tau acara ini (loh ape hubungannya?) hahaha ;D maksudnya, kalo upinipin nya lagi iklan kan pasti ada iklan reality show 'Super Pop Group' yang katanya ngikutin boyband korea gitu, tau gak?


Masa pake lagu super junior yang sorry sorry!!!! mana klip2 nya yang diputer snsd, de el el .. katanya sih, TPI mau mengembalikan kejayaan grup boyband / girlband di indonesia . Katanya juga, Tpi mau nunjukin kalo stasiun nya itu bukan cuma dangdutan doang ha ha ha bagus lah.


Taaaapii, banyak yang bilang kalo acara ini cuma ngikutin Korea aja. Malah ada netizen yang bilang kalo acara nya kayak semacem SMEnt global audition gitu hahahahaha :D emang sih, kayaknya saya juga pesimis ama acara beginian, contohnya? liat aja grup cewek yang nyanyi hani bani switi [G-String] nama kok kayak merek CD


ckakakakak gak banget dah ah, mau ngikutin snsd tapi gagal *piss* trus sama yang featuring Titi DJ namanya apa ya? dara jana deh kalo ga salah.. itu juga sama aja. Kalo menurut saya yah, girlband indonesia yang kayak gitu cuma sok seksi-seksian aja tapi suaranya paspasan .. lipsync mulu lagi


Yaah tapi gak semuanya jelek lah, paling yang bagus tangga, soul id .. tapi itu juga fokus sama suara doang, dance nya gak ada yang bisa nyaingin boyband korea (yaiyalah) hoho


eh iya, ada yang tau boyband indonesia yang nama nya Treeji gak???????


 wohoooo .. saya liat perform nya di Kiss dan kayaknya itu pertama kalinya mereka nongol di tv. Muka nya muka sinetron semua, suara nya ? biasa saja! soalnya mereka lipsync, saya gak ngerti mereka nyanyi apa wkwkw. Dance nya? wuihhhhhhhh parah, kayak gapernah latian ckckckck. Hahahaha Parah amat ya gua dari tadi nyindir mulu hahaha :D yeah, that's the fact .. mau dibilang apa?

9 komentar:

elok langita mengatakan...

ckckck.. mau berlaga ngikutin tapi jadinya ancur.. hehe

:D

boyband sama girlband korea engga bisa ditandingi

ntiems mengatakan...

hahahahaaa

Cathy Trisdiana mengatakan...

@elok betul betul betul ;P
@ntiem's hahahaha juga

GoshinKi of Love mengatakan...

ADA yg tahu super pop grup itu tujuannya apa sih? bakalan da audisi ato cuma nampilin artis2 boyabnd and girlband gtu ja kayak minggu lalu?

Cathy Trisdiana mengatakan...

@goshinki of love ada audisi gitu kok, kalo gak salah sih 5 orang satu grup umur 16-25 taun bisa nyanyi plus dance .. kalo yang kemaren itu baru launching nya aja, semacem pembukaan gitu lah .. kamu mau ikut?

Sophie Magel mengatakan...

Antara ykin ma ragu2 ada ajang ky gtu..soalnya Qkan kpop lovers bgt gtu..apa da group pop yg bkal bgus kyak kpop...?kan blm tau..enaknya tuh yg ikut ajang kyak gtu hrus bner2 tau dance ma nyanyi..biar pas jd artis ga dicela2..betul..hee...*piss*...jd pengen ikut..*narsis gw*...

Kumara Ranudihardjo mengatakan...

gw sebelll banget ada acara norak ngikut2 korea gitu..
azzz... arrrgghhh
beneran gw sebel setengah mati..
ga rela gitu...
ini pendapat saya aja loh ya..
mengungkapkan isi hati..
no offense..

Unknown mengatakan...

eh.. tau Gea Indo Idol kan ? yang iklan Sparepart Astra itu lumayan de kayanya kalo biki girlgrup... suara ok.. dance juga keren.. (kalo liat iklan sih... ^^)

Cathy Trisdiana mengatakan...

@kumara oke makasih pndapatnya, hehe :D
@Lina tau dong, asal jangan kayak string aja hahaha

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)