.

Jumat, 02 Juli 2010

AWARD XD

Selamat morning semuaa :) seneng deh bisa nge-post lagi hehe ..
okeh hari ini aku pengen posting tiga award sekaligus!!!! ckckck alhamdulilah .. dalam sehari dapet segitu haha :D


nah award yang pertama dateng dari takuya













Award yang ini aku kasih ke :
albert
ichwan
adhy



Trus dari drama asia lovers













katanya award ini harus dikasih ke 10 female blogger, oke oke aku kasih ke:
zay
cathy sie
ivy sie
eugene
intan qonita
winta hari
nicoline
takuya

diambil ya :)



en award yang terakhir dari felix













berikut rules nya:
tulis nama ku di nomer yang paling atas, trus apus nama yang di urutan paling bawah .. okelah kalo begitu
1. cathy trisdiana
2. Raden felix
3. Filia
4. Reza Rinaldi
5. Distiwan's Blog
6. Smart Son
7. Sumber Info
8. Perpustakaanku
9. Dolphin's blog
10. Kumpulan PTC

huah huaah capek juga nge-link nya hahaha ;D
tapi belom selese ini, hmm .. awardnya aku kasih ke :

priagoenks
kerinci
brian

diambil yaa kawan kawan ku :)
jangan lupa ikutin peraturan nya oke?


sebelum nya maaf maaf kalo ada salah link .. eheheh :D mabok link gw

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wah thanks ya cathy ...

ichwannul suenta (ichwan) mengatakan...

makasih awardnya cathy,,
:)

muzzy musthofa mengatakan...

selamat ya cathy....

Cathy Trisdiana mengatakan...

@priagoenks dan ichwan, iya sama sama :)
@muzzy iya, makasih yah :)

brian mengatakan...

makasih cathy,,,

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)