.

Rabu, 07 Juli 2010

AWARD FROM HANIFA

 Pagi semuanya .. pertama2 aku pengen nge-post award lagi dari hanifa
gambarnya gede banget yah? hehe thanks hanifaaaaaaaaa :) oiya ini pertanyaan nya

1. Apa nama blog kamu ???
>>namanya
Cathy's Diary (inget yaa harus pake lopelope ahaha)
2. Apa tema blog kamu ???
>> tema nya sesuai sama judul blognya dong, tentang diari saya, walaupun sekarang lebih banyak korea nya (abis, kalo ngomongin sekolahan nanti malah dibilang songong haha)
3. Bagi kamu blog itu apa sih ???
>> blog itu tempat nya curhat, saya kan gak punya teman curhat :'( *kasian banget idup gua*
4. Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ???
>> tujuan nya apa ya? biar gak gaptek aja .. trus berbagi informasi yang pastinya tentang semua yang gw suka
5. Bagikan award dan tag ini ke 5 orang terdekat kamu ...
>> waduh ke siapa lagi ya? buat eriana,angel, sama ichwan (lagi) aja deh hehe ;D diambil yaa kawan


3 komentar:

Imaniar mengatakan...

hehehe... samasama...
tu gambarnya emang guedhe.. hohoho, biar kenyang makannya *nyamnyamnyam :)

Anonim mengatakan...

thanks awardnya cathy....
:D

nnti aq ambil deh..
hhe.....

sering2 ngasih award ya...
hha

Cathy Trisdiana mengatakan...

@hanifa hahaha .. nyummy :P
@ichwan sama sama .. oke deh

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)