.

Selasa, 06 Juli 2010

CREATIVE BLOG AWARD

Pagi semuaaa .. nge-post lagi nih hehe :D aku dapet tag award dari eugene makasih yah :)









aduh, kasih ke siapa ya?
hmmm .. awardnya buat monica, sama orchid aja deh .. tapi yang laen kalo mau ambil aja, ok?



eh iya ngomong2 creative blog award .. template blog aku ganti looohhhhhhhh (penting?)

penting dong, hehe ;D sempet nyari2 template tapi gak ada yang sesuai sama hati gw (lagak lo ket ..) terus nyari nyari di gugel kata kuncinya: super junior blogger template eh akhirnya nemu di blogskins .. banyak banget tuh pilihannya, tapi saya naksir yang ini















taaaaaaapii pas di unggah ke blogger gak bisa bisa .. biasanya kan kalo formatnya rar mesti di extract dulu kan ya? kalo yang dari blogskins udah dalem bentuk txt. Tapi kok gak bisa yaaaaa?? bingung ah, nah abis itu saya nyari yang laen trus ketemu yang ini



karna background nya putih, daripada ribet2 mending ambil gambarnya aja .. wkwkwkw

4 komentar:

mon2 gowasa mengatakan...

just wanna say thanx for the award!
^______________^
Salam persahabatan blogger.

Regard
Mon2
^^

Imaniar mengatakan...

whiiiy... selamat ya :D
aq mau awardnya juga, hehe...

oiya, ini ada award juga bwd kamu, diambil ya ^^

AIRI ARI mengatakan...

wow suka suju juga ya

Cathy Trisdiana mengatakan...

@mon2 sama sama :) salam persahabatan :D
@hanifa ya makasih :) ambil aja kalo mau .. gak usah malu hehe :D waduh makasih ya nanti aku ambil
@あり iya suka banget! hehe

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)