.

Minggu, 11 Juli 2010

FUNKY PAPUA DAEBAK!!!!

Wuhuuuuu tadi malem ada yang nonton IMB gaak? pasti nyesel yang gak liat performance nya Funky Papua! u know what ? mereka ngedance yang temanya KOREA WAHAHAHAHAHWAH :D mereka belajar dari NYE Boys atau gimana yah? cuun, ongen, uya walaupun muka papua tapi okelah gaya nya hohohoho ^o^


Saya yakin bagi anda-anda para penggemar K-pop pasti treak-treak kalo ada yang nge-dance koreaan, betul? wkwkwk


Tanpa basa basi let's cikimpruttttt--->




Funky Papua ngedance Huh nya 4Minute, No Other nya Super Junior, Nobody nya Wonder Girls .
En pastinya saya histeris pas bagian No Other :D hehehe secara .. lagu baru gitu, hebat banget yaa abang2 funky papua.. Kalo nge-dance korea mulu, ntar aku dukung deh ckckck *canda* Btw saya ngefans sejak pertama kali ngeliat Funky Papua audisi, yaaah moga aja menang deh :)

2 komentar:

Intan Qonita mengatakan...

yaah aku nontonnya yang pas feat Hudson lol

Cathy Trisdiana mengatakan...

gyahahahaha XD aku juga nonton nya pas klantink sama funky papua doang hehe (ada pengajian dirumah soalnya)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)