.

Sabtu, 31 Juli 2010

20STAR, MEMBERNYA 20 ORANG?????

Itu bener sodara-sodara ...
masih simpang siur sih member aslinya ada berapa, tapi yg aku dapet dari asianfansclub, ada konfirmasi dari TGN Entertainment kalo sebenernya member nya itu 20 orang! sesuai namanya, ckck. Padahal sebelumnya, aku kira 16 atau 17 orang .. maklum lah, gak semua member dikenalin sekaligus. Hadohh, itu gimana ngebagi suaranya?? shindong aja di suju cuma kebagian berapa kata wkwkwk. Kalo ini mah bisa bisa satu orang cuma kebagian 6 kata aja, semenit juga gak dapet haha. Parah nih yaa, maennya keroyokan! gimana gua ngapalin muka orang nya satu-satu? buat ngapalin member suju aja, lama banget, nah ini? 20 orang?? Oiya, pengen liat profil para membernya? cakep-cakep semua loh, tinggal dipilih aja wkwkwkwk emang jualan??


kalo ga keliatan profilnya, klik aja gambarnya

Trus Jinhan, baru nyusul nih hahaha :D lahir tanggal 16 Desember 1989

lah, katanya leadernya itu si A-Run?? tapi kan yang paling tua Jinhan dong yaa? oiya, maknae (yg paling muda) Xeno. Yampuuuuun umurnya! jadi berasa tua gua! hahahaha tp banyak juga dooooong yang 93 juga kayak gue wkwkwk. Nah, jadi pilih yang mana ye? leadernya cakep juga hoho, tp kalo dari foto yg ini gua pilih HongMin, sama Ricky ajadeh hehehehhe :D

Kayaknya kalo gini yang pusing managernya deh, gaji nya dibagi-bagi .. pasti dikit :( banyak yg takut kalo grup ini bakalan pecah kayak 2pm sama 2am, yaaaaaa semoga gak gitu deh

hmm, kita tunggu aja debut mereka bulan agustus (blom tau tgl berapa) apa mereka pengen debut pas bulan puasa ato gimana kita tunggu aja yaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)