.

Senin, 12 Juli 2010

SAYA SUDAH KELAS TIGA LOH ...

Terus napa ket? wohohohoho ^o^ mesti belajar yang bener nih, kalo perlu hiatus dulu dari blogger wuhuhuhuhu :( tapi nanti dongggg, sekarang mah puas puasin dulu atuh wkwkw ..


Pertama tama, saya pengen ngucapin selamat buat adek adek kelas sepuluh yang lagi MOS disekolah :) selamat berjuang adek adek!! ikutin aja kata kakak kakak nya, jangan cari masalah oke?!? (sewot) yang betah yaaaaaaaaa di sekolah kitaaa .. Sayang nya saya udah ngundurin diri dari OSIS sih, jadi gak bisa MOS bareng kalian :'(



Oiyaaaa,
selamat datang buat kepala sekolah yang baru di SMAN 13 Bekasi, 
 Bapak Syaiful, atau Bapak Syarifuddin, atau siapa ya? tadi pas apel gak kedengeran banget ..  Lebih singset daripada kepsek sebelumnya, hehe bimbing kami ya pak! wekekekeke~ Terus rerimakasih buat Bapak Lukman Hakim yang udah 5 tahun jadi kepala sekolah kita :) sekarang bapak di SMAN 6 yaaaa? widihhh hebat pak, selamat yaaaa :)


Hemm, apalagi ya? oiya, tadi pembagian kelas cuy, saya dapet di kelas XII Ipa 3 (ipa 3 lagi yehehehehe) tetep diacak, widihh kelas saya orang nya pinter-pinter banget .. Kira-kira gw bisa survive gak ya disitu? *lebai ah*


Wali kelas nya siapa ya? jadi penasaran euy .. Oiya, mulai kelas tiga ini harus udah tau mau ngelanjutin kemana. Tapi saya bingungggggggg!!!!! maunya sih kalo gak jadi guru, yaa perawat lagi kayak mommy en sista .. tapi masa perawat mulu? keluarga perawat emang? pengen jadi dokter tapi sadar nilai, ckckck.


jadi inget hasil psikotes dulu .. SUPER DUPERR NGACO ITU PSIKOTES! masa saya IPS? nyata nya? IPA gitu .. trus IQ nya jongkok banget lagi .. Gak perlu dikasi tau disini deh, yang jelas ancur banget .. trus profesi yang cocok buat saya gak banget deh, kan banyak tuh profesinya, masa, salah satunya itu Tukang Bubut (?) apa itu saya juga gak tau? emang sebodoh itukah diriku??? wuhuhuhuhuhuh :'( bukan saya doang sih yang hasil nya jelek, tapi banyak kok yang sama .. Rese banget deh tuh .. Tapi bodo amat lah sama psikotes, yang penting dapet peringkat, lulus SMA, kuliah di PTN .. AMINNNNNN :)

2 komentar:

ntiems mengatakan...

aminnn.... hahahaa tukang bubut lucu banget tuh psikotes masa cewek profesinya tukang bubut!!! oyaa... blognya bagus...

Cathy Trisdiana mengatakan...

@ntiem's iyaaaa betul! ngaco kan yaaa? hahahaha .. waaa makasih yaaaa ntiem's :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)