.

Rabu, 10 Maret 2010

ON AIR


















Drama lama lagi nih, 2008 cing .. saya baru tau juga sekarang tayang di O channel .. haha :D

Tapi kalo film korea mau dari taun kapan kek, tapi teteeeeep aja bagus2

berikut nama pemeran2 nya:
Ceritanya tentang behind the scene drama di TV. Tentang bagaimana profesionalitas mereka dalam menjalankan tugasnya masing2 seperti sutradara, aktris, penuis skenario, dan manager (agensi) yang bisa meng-handle rumor2 yang ada disekitar artis yang ia layani.

Manager Jang ki joon (lee bum soo) adalah manager yang baik, tapi ia hampir bangkrut karena dia nggak dilengkapi dengan agensi yang powerful dan profesional. Lalu dia "diselamatkan" oleh Oh seung Ah (Kim Ha neul) bintang terkenal yang baru saja keluar dari agensi sebelumnya. Banyak orang bilang Oh seung ah itu aktris yang gak bisa akting , Tapi karena usaha nya dan profesionalitas manager jang ki joon, oh seung ah bisa berakting dengan baik dan mendapat rating yang tinggi.

Lee kyung min (park yong ha) adalah seorang drama PD yang mempunyai kesempatan pertama jadi sutradara di drama itu. Seo young eun (song yoon ah) adalah penulis naskah terkenal dan sudah bercerai dan mempunyai satu putra.

Drama On Air ini, banyak cameo yang terkenal2 lhooooo ..
nih daftarnya:
buanyaaaaaaaaakk bangeeet yaaaaaaah?? ada shin dong wook lagi!!! tapi saya gak sempet liat shin dong wook soalnya saya baru nonton drama On air pas episode 15an gituu .. ha haaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)