.

Senin, 29 Maret 2010

Jadi Ketagihan Nonton Voli Pro liga XD

Harus saya akui ...




kalo saya, dah bosen ama yang namanya SEPAK BOLA





Soalnya, pertandingan nya lama beneerrr .. bikin ngantuk . Padahal dari kelas enam SD saya doyan banget nonton bola, APALAGI kalo ada AC MILAN .. Beehhhh, ampe jam dua malem saya jabanin .

Tapi garagara `Ayank Kaka` pindah ke Madrid jadi ogah nonton bola




















Nahh .. Sekarang jadi doyan nya nonton voli deh di tvone ..
soalnyaaa ada jagoan saya di Bank Sumsel, yaitu


ANDRE, SABO, sama FRANCO hehe :D



Biasa lahh .. nama nya juga cewe pasti ngeliat yang cakep2 gitu .. hehe kan banyak pemain asing nya tuhh

tapi yang lokal saya juga suka tau .. (ckck ngomong apaa gua?) kayak andre gitu .. hihi




ahhhhhhh mulai ngaco nehh ngomong nyaa ..
udahan yeeeee ..

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)