.

Selasa, 30 Maret 2010

ILJIMAE THE PHANTOM OF THIEF

Kabar baik nehh buat penggemar drama koreaa .. Mulai tanggal 1 April, ada iljimae di jak tv :)
drama ini nihh yang bakal menggantikan surgeon bong dal hee .





APAKAHHH
drama nya lebih bagus daripada surgeon bong dal hee???? *silet mode on

nihh saya kasih foto2 pemerannya ..













Iljimae The phantom of thief


















Lee Jun Ki as Lee Geom/iljimae/Yong



















Han Hyo Joo as Eun Chae


















Lee Young Ah as Bong Soon


















Park Shi Hoo as Shi Hoo/Ja dol




















Ceritanya gini,

Pada suatu malam ketika bunga pohon apricot bermekeran. Young Gyum (Yeo Jin – Gu ), menyaksikan kematian ayahnya. Lambang hitam terukir didalam sebilah pedang yang berkilauan dibawah sinar bulan. Percikan darah ayahnya menempel di pohon aprocot yang sedang bermekaran. Setelah malam itu, hidup Gyeom mengalami kemalangan, dia merubah namanya menjadi To Yong, hidup menjadi pengemis jalanan di kota.

Suatu hari Yong (Lee Joon-Ki) teringat masa lalu nya ketika dia di kejar segerombolan orang 13 tahun yang lalu (16 44 22 tahun pemerintahan raja IN JO) pemikiran tentang dendam tidak terjadi padanya, mimpinya adalah mempersatukan ibu dan adiknya, memperbaiki rumah keluarganya dan hidup bersama kluarga nya lagi.

Akan tetapi ketika dia akhirnya menemukan kembali adiknya, adiknya dibunuh dihadapannya, setelah kejadian itu hanya balas dendam yang ada diinginkan. Yoong memiliki tato lambang hitam, seperti yang ia lihat pada pedang yang membunuh ayahnya dan terukir didadanya. Dengan keahlian yang ia pelajari dari ayahnya yang cepat, yang dimana ayahnya adalah pencuri kambuhan.

Ia memperoleh informasi dari seorang bangsawan dengan melakukan pembobolan pertamanya, akan tetapi secara tidak sengaja ia meninggalkan bunga merah dari pohon apricot, ketika pihak yang berwenag menemukan bukti ini masyarakat mulai memanggilnya perampok ”Iljimae”, yang menemukan keberadaan data rahasia yang berisi nama-nama seluruh angota rahasia perkumpulan Chunwoo pada saat ia menyelinap masuk kerumah seorang bangsawan mencari pedang bersimbol hitam. Ia pun teringat bahwa ayahnya adalah seorang anggota perkumpulan rahasia Chunwoo.

Kemudian ia memutuskan untuk menggunakan Eun Chae (Han Hyo-Ju) untuk mendapatkan daftar yang lengkap, dengan rencana yang teliti Iljimae mendekati Eun Chae. En Chae jatuh cinta pada Iljimae, dan diapun demikian tetapi dia harus tetap fokus kepada balas dendam dan menahan untuk menyatakan yang sebenernya kepada Eun Chae tentang perasaanya.

Pihak istana mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk menangkap Iljimae. Shihoo (Park Shihoo) gagal menangkap Iljimae 2 kali selama pengitaiannya, akan tetapi Iljimae menderita luka dalam terkena pedang Shihoo.

Boong Son (Lee Young-Ae) menemukan Yong, terbaring setengah sadar dari luka dan ia membawanya kepada bapak angkat gonggal, yang menyelamatkan kehidupan Yong. setelah sadar bahwa Yong adalah Iljimae, Yong Gonggal menjadi guru seni bela diri. Cerita-cerita tentang berbagai insiden yang melibatkan Iljimae menyebar di kalangan orang-orang yang mulai memuja dia sebagai pahlawan yang merampok para bangsawan untuk menyenangkan orang-orang.

kadang-kadang Iljimae berjuang seperti Zoro, atau otaknya seperti MacGyver. Jaksa istana kerajaan Shi Hoo menjadi terobsesi dengan penangkapan Iljimae. Raja Di-Jo merasa terancam dengan meningkatnya reputasi Iljimae, sebagai raja dia ingin menangkap dengan segala cara. Kematian misterius terus terjadi setelah kematian ayahnya. Goresan kuku kecil ditemukan pada mayat-mayat yang terus berputar ke atas. Kebenaran yang mengejutkan muncul, ia memegang pedang dengan lambang hitam, Iljimae kemudian dengan berani memulai misi terakhirnya


Nahh kira-kira begitulah ceritanyaa anak2 .. (dah kea ngedongeng)

kalo penasaran, tonton aja di jak tv jam 5 soree~


source: jak tv

2 komentar:

adeima mengatakan...

ahhhhhhhhhhh cathy............. thnaks 4 your info tapi ima ga' bisa nonton >.< karena lagi PKL di jogja n di kosan ga' punya n ga' ada tippi ~_~
tapi udah punya DVDnya sih tapi khan beda gitu rasanya nonton di tippi ama di DVD btw di Ochannel cathy nonton the Painter of The Wind ga'????

Cathy Trisdiana mengatakan...

ckck .. kasian .. kalopun ada tv, pasti gak ada jak tv nyaa dunn ..

waaahh nonton dong .. dari awal gak pernah ktinggalan .. haha makin seru ceritanyaa

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)