.

Minggu, 28 Maret 2010

INIKAH RASANYA ?

Eeeeittt maksudnya bukan inikah rasanya jatuh cinta lohh .. tapi,



tentang eskul saya . .



mau denger ceritanya gak??








jadi gini, sekolah saya kan baru, jadi eskulnya juga baru (yaiyalah) .. MASALAHNYA , ,
Eskul saya ancur banget -.- nggak kaia eskul pramuka atau paskib yang pelatih sama alumni nya aktif.



Saya masuk PMR karena dari SMP jadi PMR juga (pengen ngelanjutin nehh ceritanya) .

tapiiiiiiiii . . .







eskulnya gak sesuai dengan harapan saya, kalo ngumpul cuma ngobrol doang, gak punya pelatih, cewek semua lagi -,-

pas kelas sepuluh sihh saya masih maklumin kalo PMR nya masih baru, jadi kurang terorganisasi ..


tapi kelas sebelas ini .. SERAH TERIMA JABATAN PUN GAK JELAS

ketua nyaa aja gak tau siapa . Kemaren pada rapat buat ngomongin proker sama regeneralisasi. Saya sihh mau-mau aja jadi ketua, tapi karna udah di OSIS jadi gak boleh dobel megang jabatan. Anak kelas sebelas nya gak ada yang mau jadi ketua, akhirnya kita pilih anak kelas satunya .

tapi , ,


anak kelas satunya juga gak ada yang minat jadi ketua .. bingung kan ?

padahal serah trima jabatan itu salah satu syarat eskul saya buat punya ruang sekretariat. Deadline proker ampe minggu ini dikasih ke kepsek, tapi kan harus ditanda tanganin sama ketua nya ya gak? tapi ini mah ketuanya aja gak tau siapaaaa .


bingung, bingung, bingung -,- (kea ipin aje gw)

aaaaaaaaaaaahhh pengen treak sekenceng-kencengnya neeehh ..!

nggak ada yang bisa di harepin :(







INIKAH RASANYA NGEBANGUN ESKUL DI SEKOLAH BARU ?
PENUH INTRIK BANGET DEHH (lebay lo ket)

Beruntung dehh buat lo yang sekolah di sekolah lama .. tinggal cari tau gimana caranya memajukan eskul, and gak ribet bikin sekre dan sebagainya .


Nah, kalo udah 10 taun kedepan and eskulnya udah maju, jangan lupain para alumni yaaaaahh adek2 .. inget perjuangan kakak kelas sampe eskulnya maju kaia sekarang ini .. okehhhhhhh???????

3 komentar:

Anonim mengatakan...

semangaaaaaaaat !!!! :D

adeima mengatakan...

terus berjuang cathy !!!!!!! ^_^
segala sesuatu pasti harus ada pengorbanananya.....

Cathy Trisdiana mengatakan...

iya yahh .. harus semangaat ..
makasih shafira and adeima :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)