.

Minggu, 04 April 2010

Walaupun Beda, tapi Tetap sama

hahah .. ini foto kampanye saya sama adek saya di pikada pengasinan 2 juta taun yang lalu
*sinting


















citra, cathy, cahya


Hem .. tau ga itu siapaa? bukan artis lohh .. haha :D



jadi begini,


saya tiga bersaudara, kakak saya citra, adek saya cahya dari C semua ye?? hebat pan ? secaraaaa .. lahirnya hari selasa semua . Mangkanye nama nya dari C (sesuai tanggalan jowo) hihi Tapi kita bukan kembar gan ..




Muka kita kaga ada yang mirip, jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh bet dahh bedanya ..



kakak saya kurus,





saya gendut, mirip nyokap putih mulus gitu dahh .. haha





adek saya kayak jerapah (tinggi gitu maksudnya) nomer sepatunya ajeh 44 ato berapa gtu . ckck





Nahh, selain peranakan kita yang beda, selera musik juga beda coyy .



kakak saya suka nasyid yang berbau oppick, hadadd alwi, dsb



saya suka lagu2 koreaa, kaya suju, dbsk, ss501, de el el



sementara adek saya suka lagu JADOEL (sesuai ama komuk, haha) kayak lagunya utha likumahua, GSP (Guruh S. Putra), vina panduinata, gombloh, d`loyd, koesplus, dan sebangsa nya . pokok nye mirip banget sama bokap deh .


beda bangeet yeh ?




oiya ini foto saya ama my lovely nyokap .


















tapi ada yang sama juga gan,


kita semua pinter haha ..
*kabuuuuuuuuuur







tapi, serius, kita pinter (bangga amet)
bukan maksud menyombongkan diri (sok bed lu ket, haha) buktinya, kakak saya masuk UI, adek saya masuk sma terfaforit eh salah deng terpaporit, ehh alahhhhh TERFAVORIT (bener juga) di Bekasi.


kalo saya ?


saya juga masuk sma terfavorit .. di rawalumbu .. hahaks :D (yang pnting dpt 3 besar)

Tapi bener deh gan, saya sering iri sama adek kaka saya. Mereka kalo belajar tekun benerrr ..
kalo lagi libur pasti nyempetin baca buku .. jadi gak heran kalo pinter.


taaaaaaaaapii .. semua orang punya cara sendiri, ye gak ?

saya itu bukan tipe kutubuku yang kalo baca buku dari subuh ampe isya.


kalo saya mahh belajar setengah jam aja udah kaga betahh .. pikiran ke drama korea mulu deng .
tapi,


(ahh kebanyakan tapi lo ket)


hem .. taaapii *ditabok













ckck .. udahan dulu yee postingan saya hari ini, sampai jumpa di entri yang berikut nyaa .. ntar saya ditimpuk lagi, garagara kebanyakan tapi .. hehe

jangan kangen yaa .. hoehoehoehee ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)