.

Senin, 26 April 2010

CATHY BIEBER .. HAHAKS ;D
















Heheh .. jadi malu nehh sama fans nya justin bieber :D

tau gak kenapaa?





saya baru nge-fans sama doski -_-
----===zzzzzzzztttttttt===-----




huehue .. telat amat yak? tapi saya tau justin bieber yg mana, cuma ngga tau lagunya ajah .. hihi

saya dengerin nya lagu korea mulu sehh, jadi ngga terlalu excited banget ama justin . hoho ^o^






















tapi setelah saya tau umur nya dia baru 16, jadi ngga terlalu gimanaa gituuu. Saya kan juni nanti tujuh belas taun, masa suka nya ama brondonggggg????????? ooooohh nooo..




saya suka lagunya yang kayak gini:
baby, baby, baby, oooohh~~~
(ih najis lu ket) haha

lagunya asik cuy, easy catching, bisa bikin joged2 gituh hahah (lo kira dangdudd?)



saya baru ngeliat dia di 'nick kids choice award' kemaren .. ternyata, not bad juga .. eheh .
rambut nya pirang sehh, cobaa item pasti tambah cool .

3 komentar:

elok langita mengatakan...

love hiiiiiiiiim.. dia brondongnya elooooooooook.. gyahhaaaaahaa

Om Rame mengatakan...

kaLo sama om-om suka gak?. hehehe, canda.

Cathy Trisdiana mengatakan...

@elok oh yaaaa??? hahah
@om ngga ahh .. udah tua heheh *canda

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)