.

Jumat, 16 April 2010

IYAHUUUUWW ...


Hem .. saya dah lama ngga sharing disini .. tangan saya dah gatel mau nulis banyaak disini .. hihi


oiyaaa .. saya ngga masuk 10 finalis lomba blog kumkum :'( hiks .. sedih juga ckck. But it`s okay lahh .. saya lagi ngalah aja sama mereka .. hahah (ngga mau ngaku kalo kalah)
Pas pertama nya juga saya ngga yakin menang sihh, itu kan lomba blog saya yang pertama .. hahah :D mana artikel nya jelek banget lagi , hoeohoehoo ^o^

okeh, jangan ngomongin kekalahan saya lagi ....!!!
(siapa duuan yg mulai ket?) haha


sekarang saya mau ngucapin congratulations buat O Channel .













mau tau kenapa??

karna drama2 asia nya bermutu semuaaaaaa cing .. contohnya dari On Air, Painter Of The Wind, dan yang sekarang Fashion 70's bener2 bagusssss bangeet .. ckck!!


drama nya tuh beda deh, apalagi painter of the wind sama fashion 70's. Kesan pertama pas saya liat iklan nya painter, palingan film nya ngga seru, trus sedih2 an gitu. Tapi ternyata itu salah gan .. film nya kereenn banget .. Fashion 70's apalagi .. memang sih drama nya baru tayang 4 episode, tapi dari episode pertama saya udah jatuh cintaa..!! (lebay bet)
Pas saya tau kalo painter mau diganti sama fashion 70's, kesel banget dehh .. lagian saya ngga suka sama yang berbau fashion2 gitu .. soalnya saya udah liat drama style yang ngga jelas banget, ngga ada menarik2 nyaa. Tapi pas baca sinopsis sama liat episode pertama nya memang beda banget sama judulnya. Jadi kan semua nya diceritaiin dari kecil, pas masa perang gitu.. sumpahh dehh nyentuh banget drama nya!! kalo lagi scene yg lucu, ikut ketawa, kalo lagi scene yg sedih pas lagi perang2an, saya ama nyokap berlinangan air mata .. hiks :'(

Yang saya suka dari fashion 70's, ceritanya yang menarik .. jadi bukan cuma tentang fesyen atau yang mewah2 kayak style. Ceritanya tuhh beragam banget, karakternya beda2 latar belakangnya. Ada yang di besarkan di militer, ada yang di dunia fashion, and ada yang tinggal di pulau terpencil. Pokoknya bagus banget dehh ..

HIGH RECOMMENDATION FOR THIS!!
Buat lo yang ngga suka fesyen, coba dehh nonton drama fashion 70's, this is not only tells about fashion, but it's very touching, and good for family watching.



oiyaaaaaaa .. selamat ulang tahun buat kakak ku :)





















Happy 19th mbak ..
moga panjang umur, sehat selalu, makin pinter, makin cakep, dan jadi anak yang solehah ..


maaf ngga ada hadiah .. hadiah nya ucapan aja di blog ini .. hoehoeheee :D lagi keree~ cing


hem .. yasudah lah postingan hari ni .. curhat udah, ucapan selamet udah, trus apalagi yay??
oiya mau salam2 buat mama papa dirumah, adek, mbak, temen2 ku di 13, XI ipa 3, dan kawan2 dehh .. hahah (berasa di radio gitu) apasehh gua?? udahan yak, bye2

1 komentar:

Om Rame mengatakan...

mau kasih koment untuk bahasan yg mana yua?. cap jempoL aja deh dan tetap SEMANGAT!!!.

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)