.

Jumat, 09 April 2010

Saya Kira Perempuan .. haha

Maaaaaaaaakk .. saya baru tau kalo jo sung mo (yang nyanyi song of the wind) itu cowok ...!!!!!!!!!!


saya kira cewek tau, soalnya pas saya lagi denger song of the wind suaranya bagus banget, manis gitu booooo .. SUMPAH DEHH SUEERR..!!!!

Syokk banget saya, pas lagi browsing lagu2nya jo sung mo di 4shared ada fotonya diaa, saya kira dia itu cewek tomboy, lagian rambutnya cepak gitu .. karna masih penasaran, saya cari di mbah gugel . Dan ternyataaaaaaaa jo sung mo itu bener2 cowooo cing,

nih fotonya yang saya kira dia itu cewek






































nih buktinya kalo jo sung mo itu cowok






































tapi beneran deh, saya masi ngga percaya .. suaranya kaya cewee XD hoaoahoa ..
coba deh donlot and dengerin lagunyaa, di postingan ku yang sebelumnya ini
suaranya menipu banget (bukan jelek maksudnya tapi bner2 kaya cewe)

hemm .. masi penasaran nehh, di wiki ngga ada fotonya sih .. ahhhhh udahan dah yak jumpa di postingan brikutnyaaaa .. bye bye :D

1 komentar:

adeima mengatakan...

hahahahaha sama cathy....pas ima donlod di 4share juga suaranye emang bener2 kya cewe awalnya ima pikir yang nyanyi itu si J truz namanya jo sung mo truz nyari di mbahgugel ketemu profile singkatnye ehhh dibilang dia itu songwriter sekaligus penyanyi yang sukses untuk lagu2 soundtrack gitu n yang ima ga' yakin itu jo sung mo yang nyanyiin ost itu hehehehe ketepu dah :P

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)