.

Jumat, 30 April 2010

MALAM KPPE

Lagi mau cerita nihh tentang KPPE pas saya kelas satu sma ..

Eh jujur yak,


saya malu nyeritaiin nyaa, tapi gara2 kmaren lagi ngerumpi ngebahas itu, saya ceritaiin dahh ..


dengerin yaaaa ...



jadi gini, lo tau KPPE kan? kegiatan yang nginep gitu di sekolah. Nah, pas malemnya kan ada acara api unggun gitu, pas udah selesai acaranya, kita disuruh baris trus duduk di bawah (dulu kan masih belom di konblok, batu nya gede2 cuy). Saya duduk di barisan ke 3 kira2 .. dibelakang saya ada temen saya (cowo) yah ngga usah disebutin nama nya lahh ..



saya kan pake rok, trus duduk nya ngga bisa sila gitu (ngerti kan?) akhirnya saya duduk macem sinden . kaki nya ditekuk kebelakang ..





kita kan dimarah2 in gitu, pas kakak kelas lagi sibuk ngocehh, ada sesuatu di kaki saya ...



pas saya nengok ke belakang, klingking saya di plintir2 sama anak cowo dibelakang saya. Kaget kan saya nyaa . Tapi pas saya liat komuknya kayak ngga berdosa gitu.




nah trus saya bisikin ke temen saya yg namanya rini . saya bilang gini,
"rin, kelingking gue diplintir sama ******.."



karna dia orang nya ngocol, si rini langsung treak ke ****** katanya gini:
"eehh lo ngapain megang2 kaki nya keti ?"









---------- nguinguinguingggggggg ----------
hoamhoamhoam




oohh my T________________T

Kalo lo jadi gua gimana coba ?



malu sangaaattt .. huhu :(







dia kira klingking saya kerikil kali yeh ?



pas lagi mau tidur di kelas, si judah bilang:
"tadi kenapa lo ket?"


saya: "tau tuh rini heboh, jadi malu kan gue??"



judah: "lagian ... lo diem ajeh, jangan2 ke enakan lo yeh?





hueeeeekk -___-
mana nak ?

najong najong najong najong ..

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)