.

Senin, 12 April 2010

FASHION 70's DRAMA

Drama ini bakal menggantikan the painter of the wind di O Channel. Bakalan seru gak yak?? oiya sebelum ngomongin fashion 70's, tadi malem painter nya abiss :'( .. hiks

kayak nya cepet banget dehh abisnya, tapi menurut saya ending nyaa ada yang kuraang gitu .. jadi kembali ke episode awalnya, yang kim hong do itu .. ya gak? it feels like nge-ganjel, uh?

saya bingung itu happy ending ato gimanaa . jadi nangis2an gitu .. hoaohaoaa



-----sreeeeeettt-----

balik ke fashion 70's















yang maen disini yaitu:
  • Lee Yo Won (ours seondeok) sebagai Han Duh Mi (tapi pas masih kecil nama nya Ko Joon Hee)
  • Kim MIn Jung sebagai Kang Hee
  • Joo Jin Mo sebagai Kim Dong Young
  • Chun Jung myun sebagai Jang Bin

Ceritanya tentang kehidupan empat anak manusia (yaiyalah) jadi ceritanya mulai dari kecil sampe perang korea. Mereka itu suka banget sama fashion, apalagi yang lagi booming di taun itu yaitu taun 70an .

Waktu Joon Hee masih kecil (lee yo won) dia punya sahabat yang namanya Kang hee mereka slalu dapet masalah dari ibunya kang hee yg serakah atau apalah . Disaat itu jg, kang hee berteman sama Dong Young anak dari seorang jendral, Jang Bin.

Tapi, ketika Korea Utara menyerang kota nya, kedua sahabat itu (joon hee dan kang hee) terpisah dari ortu mereka, ibunya Joong Hee pun tewas terkena bom. Pd saat itu jg Bapaknya Joon Hee percaya kalau anaknya sudah mati, lalu ia mengadopsi Kang Hee selayaknya anak sendiri.

Joon Hee ditemukan oleh ibu tirinya Kang Hee, dan dia juga diadopsi seperti kang hee. Trauma itu pun dilupakan Joon Hee, dia melupakan masa kanak2 nya, dan tinggal di pulau kecil sebagai Duh Mi.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun (apalah gua?)

mimpi Duh Mi sebagai fashion designer dibantu oleh pretty criminal Jang Bin yang membantunya pindah ke kota Seoul utk mewujudkan mimpinya. Dan selama itu jang bin jatuh cinta kepada Duh mi, tapi cinta nya bertepuk sebelah tangan .. ckckkk


jadi begitulah ceritanyaa ayy .. ada bae soo bin juga lohh (yang jadi raja di painter of the wind, sama junsae di brilliant legacy)

bagus ngga yaaaa drama nya? apakahh sejadul judul nya taun 70an ?

Let's see yuk .. at 7.30 pm on O channel

3 komentar:

adeima mengatakan...

ahhhhhhhhhhhh cathy.........ima ga' nonton the painter of the wind ~_~ boleh minta ceritain endingnya gimana????????? hehehehe

Cathy Trisdiana mengatakan...

yaahh .. kirain nonton ..

pokoknya ending ny gini, raja nya udah tau kalo yoon bok itu prmpuan, trus raja nya nyuruh hong do sama yoon bok pergi jauh biar ngga dibunuh sama musuh2 ny raja.

tapi pas lg di perjalanan mreka hampir dibunuh sama utusan ny ratu, tapi bodyguard nya pedangang yang cewek itu. Dia ngasih bukti ke hong do ttg dalang dari semua nya.

sebelum itu pdagang nya dibunuh jg sama utusan ratu, karna dia pny bukti kalo mentri yg ngelakuin itu semua, dia kasih buktinya ke bodyguardnya buat di kasih ke hong do ..

trus mentri2 nya disuruh pergi jauh sama ratu biar mreka gak dibunuh .. pkoknya nge ganjel deh ending nya ..

Admin mengatakan...

This is a very helpful post, I was looking for this information. Just so you know I located your blog site when I was doing research for blogs like mine, so please check out my site sometime and leave me a comment to let me know what you think.

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)