.

Rabu, 21 April 2010

SELAMAT HARI KARTINI :)






















Selamat hari kartini untuk para peyeumpuan di indonesiaaaaaa..!!!!!!
















btw, jadi inget kartinian pas masih TK .. kalo dulu di TK saya ada pawai pake baju daerah gitu, sambil bawa bendera merah putih di pinggir jalan .. hahaks XD


trus juga ada peragaan busana daerah gitu cing, seneng banget dehh pokoknya. Acaranya rameeee pisan euyy..!! tapi kalo udah SMA kaga ada lagi yang begitu2an .. hiks :'(

eeeeehhh tau ga?





dulu saya pake baju adat jatim lohh .. ngga modal banget deh, masa saya minjem sama tetangga .. hoehou

warna nya biru, dulu kan kepala saya jenong banget gan, kinclong banget lagi .. kalo ada fotonya mah saya upload deh disini, lagian foto nya udah pecah figuranyaa di pecahin adek saya sodara sodara ..!!!!!!


udah gitu, robek lagi fotonya . heu heu heu T_______T

awaaaaaass lo cay..!!!


note: cay (cahya, ade gua)






padahal saya imut, lucu, lugu dan tak berdosa loh teman2 :D

hahaks ..

1 komentar:

Om Rame mengatakan...

sekarang juga masih jenong, karna ditutupin poni jd gak keLIhatan tuh jenongnya. hehehe

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)