.

Senin, 13 Desember 2010

COME BACK!!!

Halo semuaa..!!! satu kata buat blog ini:




~~~KANGEN~~~~


Udah berapa bulan gak ngeblog huhuhu ... udah banyak banget yang pengen aku posting disini, mulai dari MV nya SNSD yang 'Hoot' itu .. mereka pake hubby ku buat jadi model nya! tapi karna sibuk jadi gak sempet ngepost itu ... Ohya terus dulu aku juga mau ngepost SM The Ballad, review Asian Games, dan sebagainya, pokoknya banyak banget deh hehe tapi gak kesampaian.

Selama hiatus ini gw sibuk banget sama komputer. Tau gak kenapa??

Pertama, nyoba-nyoba bikin kalender
Hasilnya lumayan lah, pengen aku kasih foto nya disini tapi gak ngerti cara mindahin dari publisher ke sini hahaha, mian gaptek. Pokoknya aku pake foto anak2 suju yang ini:
Lucu kan?? nah terus yang kedua:
Bikin FF, judulnya It Has to be You. Yahhh udah ketebak lah pemeran utama nya siapa ... yapp Yesung!! ceritanya rada gaje, tapi gapapalah hehe.. ntar aku posting di blog, ok??


Nah terus yang ketiga:
aku ngedit gambar hasil karya manga-ku, mau liat hasilnya? ini dia, JENGJENGJENG



SHINee tanpa Jonghyun & Onew (yg lainnya menyusul) hehe


 Sebelumnya, mian yaa kalo gambarku jelek .. posenya gitu-gitu aja hahahahahah :D namanya juga bukan komikus .. oiya, sebenernya masih banyak lagi gambar ku, tapi kapan2 ajadeh aku posting

Lanjut ke kegiatan yang keempat, aku bikin video yang isinya yaa gambar-gambar manga ku hehehehe tapi belum aku upload di you tube, males banget hehe. Aku pake lagu SHINee yang Fly High, enak deh .. cocok sama videonya.

2 komentar:

erlinda mengatakan...

hahaha???
tryata suka suju shine juga ya..

itch,, pinter gambar,,
bgus2 lagi..
pengen bisa gambar anax2 suju juga,,

apalagi siwon..

lam kenal ya

Cathy Trisdiana mengatakan...

iyaa suka banget hehe, kamu juga ya?

makasih erlinda, suka siwon juga nih?
iya salam kenal ^^

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)