.

Senin, 27 Desember 2010

BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG DAPAT MENERIMA KEKALAHAN

Heiheiheiiii siapa orang indonesia yang gak nonton final leg pertama tadi malem???
Bener bener bikin kesel gak? yang gw simpulkan dari pertandingan tadi malam indonesia vs malaysia adalah:

1. Tingkah laku supporter malaysia yang kayak anak TK
Bisa diliat lah, dengan adanya laser, petasan, sampe kembang api dilapangan ... Gw salut sama markus yang udah mau protes ke wasit gara-gara ada laser yang terus ganggu di gawangnya. Nah, bego nya lagi, pas pertandingannya di berhentiin sebentar gara2 itu, malah ada petasan yang dilempar ke dalem lapangan. Kalo gue jadi orang malaysia, gue MALU SEMALU-MALU NYA! bayangin aja, udah tau laser dilarang, ini malah nambahin petasan .. mau cari masalah banget kan?? Nah, buat para supporter indonesia jangan tiru yang kayak gitu ya! jaga terus sportifitas!! jangan gampang kepancing, ok?

2. Permainan pemain timnas lembek
Walaupun gw bukan pengamat bola, tapi menurut gw permainan mereka gak kayak yang sebelum2nya. Mungkin terlalu capek ya gara-gara diajakin si Nurdin jalan-jalan ke rumah pejabat hahahhah :D
Terus juga menurut gw BP mesti jadi starter deh, masa sih dia dipasang pas waktunya udah mepet? sayang banget kan? mau nyetak gol juga udah tanggung.
Bachdim & Gonzales Chibi made by cathy choi hohho ^o^

3. Jangan berharap terlalu banyak
Bukan pesimis juga sih, tapi inget ... euforia jangan yang berlebihan. Gak usah bikin target yang terlalu tinggi, udah masuk final aja udah alhamdulillah. Soalnya kalo kita berharap terlalu banyak, malah gak bisa menerima kekalahan nantinya. Yang ada malah ngancurin stadion gara2 timnas kalah. Nah, untuk itu kita sebagai bangsa yang besar harus menerima hasil yang didapat pemain kita. Kalah atau menang bukan yang utama, yang penting adalah memberikan yang terbaik dan tetap sportif. Percuma kan kalau menang tapi pake cara curang? so dukung terus timnas Indonesia!! ku yakin kita pasti menang ... Sampai jumpa di GBK, GANYANG MALAYSIAAAAAA ~~

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)