.

Sabtu, 18 Desember 2010

BREAD, LOVE, AND DREAMS

 
Kalo diliat-liat judulnya mengingatkan saya sama filmnya Julia Roberts yg eat pray and love itu loh wekekekek... Drama ini bakalan tayang di indosiar gantiin BBF mulai hari senin tanggal 20 Desember 2010. Oiya, mungkin ada yang bingung kenapa judulnya susah banget diinget. Jadi gini, drama Bread, Love, and Dream ini kalo di korea namanya Baker King Kim Tak Goo. Nah, baru inget kan? maklum lah, indosiar kalo ngasih judul film pasti beda sama yang dinegara asalnya . Masih baru nih drama nya 2010 gitu deh.Nah, berhubung film ini dikenal nya dengan judul Baker King, saya bakalan kasih sinopsis nya Baker King, so enjoy it guys!

 

Drama berating bagus ini bercerita soal Kim Tak Goo, yg merupakan anak tertua Goo In Jong, seorang presiden dari perusahaan Samhwa Enterprise, adalah seorang legenda di industri roti. Meskipun sangat berbakat di usaha roti, dan seperti ditakdirkan menjadi pembuat roti yg sukses seperti ayahnya, keluarga besar Goo In Jong bersekongkol mencuri warisannya karena ibunya yg merupakan istri muda.Tapi,  Tak Goo bertekad untuk menjadi pengusaha roti nomer satu, makanya dia membangun ulang usahanya dari bawah.

 Casts:
  • Yoon Shin Yoon as Kim Tak Goo
  • Lee Young Ah as Yang Mi Sun
  • Eugene as Shin Yoo Kyung

Tau gak kenapa saya seneng banget kalo film ini tayang di indosar??

soalnya, selain drama nya itu bagus, en dapet rating yang tertinggi di korea, soundtrack nya itu lohhh ... Kyuhyun yang nyanyi! judulnya Hope is a dream that doesn't sleep hohooo~

2 komentar:

SicnotZ mengatakan...

Saya jual dvd baker king hrg 25rb
sms 0878-8138-8799

erlinda mengatakan...

drama ini bagus,,
tapi sayang q gak ngikutin dari awal.. hikzz

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)