.

Kamis, 21 Oktober 2010

SOUNDTRACK YANG BERTEMAKAN 'BABO'

Heihoo semuaa :) maaf ya udh jarang nge-post, lagi sibuk Try Out, Bimbel, dan semacem nya nih huhuhuhu :'( doakan saya lulus yaaaaaaaaaaaaaaa teman2 ku yang baik hehe

Okeh balik ke judul postingan saya, kalo yg udah sering nonton drama korea pasti tau kan artinya 'Babo' ?

Buat yg belom tau, babo itu sama aja kayak 'baka' (japan), stupid / fool (english) ngerti kan?? jadi, babo itu artinya bodoh .. ehm jangan tersinggung yaa hahahahaha :D

Nah, trus apa hubungan nya sama soundtrack?? 

okey saya jelasin, jadi, kalo aku perhatiin, HAMPIR DISETIAP DRAMA KOREA ADA LAGU YG ADA BABO2 NYA GITU #soricapslockjebol hehe . Mau tau apa aja lagunya? yuk kita liat ..

Dimulai dari Princess Hours (Goong), soundtrack nya Dangshineun Naneun Babo Imnida - Stay

Boys Before Flowers, soundtrack nya Nae Meoriga Nabbaseo (Because I'm Stupid) - SS501


You're Beautiful, soundtrack nya Nan Babo ra sseo (Because I'm a Fool) - Jung Yonghwa


Personal Taste, soundtrack nya Babo Cheoreom (Like a Fool) - 2AM


Dan masih banyaaaaaaaaaaaaaak lagi yang lainnya .. hebat kan? ternyata banyak lagu yang ngerasa bodoh haha tapi lagunya enakenak semua loooooh beneran deh seriusan!! kalo aku perhatiin sih ya, rata2 karna cinta yg gak kesampaian gitu, jadi dia ngerasa jadi orang yg paling BABO di dunia ckck. tapi itu di film loh ya, kayak yg you're beautiful, Kang Shin Woo kan cinta nya bertepuk sebelah tangan, terus pangeran yul yang di Goong juga sama iya kan?


Kalo menurut ku sih dari semua lagu 'babo' yg paling gw suka itu lagunya Stay, sama 2AM... soalnya itu lagu daleeeeeeeeeeeeeeeeem banget deh, bener2 ngerasa paling babo di dunia haha :D apalagi setelah tau nilai UTS saya, ooh noooo~ nilai fisika saya sangat memalukan >.< naneun babo imnida???

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)