.

Kamis, 02 September 2010

#*%#@F*U^?!!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mian yaa kawan2 saya baru bisa ngeblog sekarang :(

Hiatus tiba2 gini .. tau ga kenapa?


soalnya, KOMPUTER SAYA RUSAK
Hhuhuuuuhuouuuhhuouuhuuu T___T bayangin, seminggu ngga bisa maen komputer! gara2 hardisk rusak!
dan parahnya lagi, semua mp3, mv, foto, editan dan sebagainya hilang gitu aja! hasil download saya dari dulu abis bis bissss ...

nyesek gak sih???? mana program nya udah lengkap, aishhhhhhh mesti install ini itu lagi :'(
nyebelin banget, masa abis komputer nya dibenerin, tampilan nya malah lebih jadul daripada yang dulu! mozilla nya jadul, screen komputernya jadi lebih sempit aah bete.


tadinya pengen jadi orang pertama yg posting personal taste di trans 7 jadi keduluan orang -___- padahal udah prepare banget tuh mau posting, eeeeh malah komputernya rusak. Huhh jadi males posting itu, udah basi kan.

Oiyaa maaf, sorry, mianhae, yaa buat teman2 blogger saya yang udah komen, atau yg udah ngisi cbox saya kalo saya belum bisa bales satu2 .. masih dalam tahap recovery nih, mau install adobe dan sebagainya biar ngeblog nya enak hehe :D 
maaf yaa

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)