.

Jumat, 27 Agustus 2010

MY BESTIES, JUDAH

Satu lagi besties gw yang udah gw kenal dari jaman SMP, Judah Nirwanti (tapi dia suka nya pake nama Judah Anugrah Andaviar) Temen saya yang satu ini paling sinting diantara yang lainnya.XD

Suka ayan tiba2 gitu, heboh deh. Oiya, dia juga satu2 nya temen gue yang paling sensasional :P soalnya muka nya itu menggoda banget wakakakakakakak~ kaya tante2 yg punya kos2an cowo haha #pisss

mau liat fotonya? ini diaaa ..
yg pink itu judah
Anak nya kocak bangeeeeeet dah, ketawa mulu. Trus dia punya idola, tapi aneh semua ..

dia suka Axel Anugrah Andaviar (anak nya titi dj sama ovie) yang drummer tattoan gitu 

trus juga suka sama Danny Noriega (finalis American Idol, tp lupa yg keberapa) dan ternyata, Danny itu GAY. Omonaaa ... Saking ngefans nya, dia suka niruin gaya Danny: 'too much to handle'


Nah, sekarang judah udah kena virus suju dari gua hahaha :D tadinya dia demen banget jepang2an (sekarang juga masih sih) trus biased nya dia itu YESUNG

si judah paling demen niruin gayanya yg begini LOL


gw pikir dia bakalan suka Heechul, tp ternyata enggak. Well, menurut gw cuma yesung doang idola nya yang paling normal dibanding danny sama axel wkwk

trus masih banyak lagi deh idolanya, kayak jang geun seok, justin bieber de el el.
Oiya, udah dulu yaa postingan hari ini, kapan2 dilanjut okeeeeeeeeeee :)

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)