.

Kamis, 09 September 2010

DOWN WITH LOVE

Kesel banget deh gw sama Trans 7, katanya mau muterin Personal Taste, tapi malah diganti drama Taiwan yang judulnya 'Down With Love'

ishhh .. tau gitu bilang kek, untung waktu itu PT blom gw post disini hahahahahaha :D


Yaaah pemerannya gak jauh2 dari meteor garden lah, masih inget si Tao Ming Tse kan? nah, doi yang bakalan jadi pemeran utamanya sama Ella Chen. Katanya sih, film nya bagus .. katanya loh yaaaa, tapi males gw kalo udh berbau taiwan, apalagi Jery Yan, yaaaaaaaaah udh basi hahahahahaha *ditabok fans jerry yan

Tapi, mumpung blog laen blom posting ini, saya kasih sinopsisnya aja deh dikit

Berikut casts nya:
  • Jerry Yan as Xiang Yu Ping 項羽平
  • Ella Chen as Yang Guo 楊果
  • Kelly Huang as Yang Duo 楊朵
  • Michael Zhang as Qi Ke Zhong 齊可中
  • Chen Zi Han as Ding Hui Fan 丁卉凡
Sinopsisnya begini, Xiang Yu Ping seorang pengacara yg khusus menangani masalah perceraian dan harta warisan terkenal sebagai orang yg dingin, dan egois.Dia mengangkat seorang anak yatim piatu yg dijadikan nya sebagai saudara, dan ia sedang sangat membutuhkan nanny (baby sitter). Tapi setelah dicari, ia tetap tidak bisa menemukan nanny yang tidak bisa jatuh cinta padanya, dan takut akan anak2 nya. Muak akan hal itu, Xiang Yu Ping menyuruh sekretarisnya, Yang Duo untuk mencari nanny yang memenuhi persyaratanya itu.

Lalu Yang Duo menawarkan pekerjaan itu pada adik nya, Yang Guo. Dan meyakinkan bahwa adiknya yang tomboi itu tidak akan jatuh cinta kepada Xiang Yu Ping dan berbohong kalau dia tidak suka lelaki sama sekali (lohh?)

Begitu lah kira2 garis besarnya, wkwk
menarik juga kayaknya yaa? broadcast period nya 2010 kok, tenang aja, masih anget hahaha ;D
Eh iya, katanya sebelum drama ini tayang, ud dapet teguran dari lembaga sensor Taiwan, NCC (National Communications Commission loh, tau gak sebab nya apa???



Ella Chen ngeludah -,-
 


Ella meludah pas adegan dia lagi hampir ketabrak mobilnya jery. Dia gak diharusin buat ngeludah sih, tapi katanya itu cuma penjiwaan karakternya dia aja (spik banget deh)
 
Salut gua sama lembaga sensor taiwan! cuma ngeludah aja di tegur, tapi kalo indonesia?? mau jambak2an kek, ngeludah, ngiler, ato apa juga ga disensor .. ye gak?

 Eeeeeh iya satu lagi, aku dapet award dari Icha dongsaeng :)

Thank you soooo much ya dek :)
saya mau bagiin ke kalian semua yang mau ambil award ini. . ambil aja ga usah malu2 hehe

1 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

RF buat sinopsisnya lho klik aja di http://pelangidrama.blogspot.com/search/label/Down%20With%20Love klo yang ga bisa nonton bisa baca disitu, ari nonton kadang2 seru lucu

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)