.

Kamis, 16 September 2010

A BRIGHT GIRL'S SUCCESS STORY

Kesan pertama pas saya liat iklan drama ini di O Channel adalah:
" itu judul apa curhat? "

panjang benerrr, malahan biar saya gak lupa judulnya, saya simpen di hape hahahaha :D Eh iya, masih tentang judul nih ya, mau tau gak judul aslinya apa?

Successful Story of a Bright Girl

atau judul lainnya yaitu, Cheerful Girl's Success Story

ckckck, apatau judulnya sama aja haha begitulah drama korea wkwk


oke, langsung ke cast nya ya:
  • Jang Hyuk as Han Gi Tae (beda banget dia di drama ini sama skrng, JADUL)
  • Jang Na Ra as Cha Yang Soon
  • Han Eun Jung as Yoon Na Hee
  • Ryu Soo Young as Han Joon Tae
Tau gak broadcast period nya kapan? 2002! 2002 sodara sodara -____- jadul amat dooooong yak? masih SD kelas berapa tuh saya .. haduh..

Ceritanya tentang Cha Yang Soon seorang gadis desa yg lugu dan lucu sering melamun bahwa dirinya akan menyelamatkan seorang pangeran. Suatu hari ia bertemu dengan Han Gi Tae yang secara tidak sengaja jatuh ke dalam bak mandi Yang Soon, sementara dia sedang mandi. Awalnya bukan sebuah hubungan yang baik, 

Yang Soon lalu pergi ke kota besar untuk melunasi hutang orang tuanya. Ia pindah ke rumah  Gi Tae bekerja sebagai pegawai untuk mengajarkan anak orang kaya yang manja, (si Gi Tae) rendah diri, dan sikap sikap sopan santun kepadanya. 

Han Gi Tae adalah orang kaya dan bangga bahwa ia mewarisi bisnis ayahnya tetapi kemudian dikhianati oleh sepupunya sendiri dan pamannya. Di sisi lain, Cha Yang Soon adalah gadis periang yang membantu Gi Tae bangkit kembali dalam hidupnya, dari kekalahan menuju sukses.

 Nah, penasaran kah kalian sama drama jadul ini?? kalo iya, tunggu tanggal 20 September setiap hari senin-jumat jam 19.30, dan sabtu-minggu jam 19.00 wib on O Channel :)

3 komentar:

Megan Fox mengatakan...

Hai...
Tukeran follower yuks...saya sudah follow blog kamu (namanya : dangsulaeman), please follow balik blog saya

blog saya,
Bolehngeblog

Cathy Trisdiana mengatakan...

oke nanti aku folback :) thanks

The Red Sole Heels mengatakan...

wow you love korean drama.. my fave korean drama is full house.. nice blog.. please visit my blog and follow if you like it.. thanks and have a nice day

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)