.

Jumat, 10 September 2010

SELAMAT HARI RAYA :)

Yaaaaaaaah udah lebaran aja, cepet banget kayaknya huhu :'(
lebaran kali ini aku gak bisa ikut solat Ied nih .. sedih banget deh, yaa namanya juga wanita, hahaha :D (emg lu cewe ket? wkwk)

okeh, gak pake basabasi, saya  dan keluarga mau ngucapin ..




SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H.
SEMOGA IBADAH KITA SELAMA BULAN PUASA DITERIMA OLEH ALLAH SWT.
amin :)



Ehem, dihari yang fitri ini izinkan saya meng-upload foto2 tadi huehueeheheheheh ;D
Jarang2 kan saya posting foto2 keluarga? biasa nya artis korea, tp sekarang mari kita singkirkan sejenak mahkluk2 negri ginseng itu,

oke, cekidot
maaf ye baju adek gua kyk gembel .. lagian udh maen copot aja. Padahal td udh mirip Azzam KCB #fitnah


ini muka asli saya hohoho ^o^  #nocomment
Udah ye, ampe sini dulu postingan hari ini .. Oiyaa, besok kita mau mudik lohhhhhhhhhhhh iyeyy ga sabar deh. Doain yaa biar dijalan lancar2 aja xoxoxoxo

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)