.

Kamis, 19 Agustus 2010

FINALLY, I GOT 100 FOLLOWERS :)

Alhamdulillah, akhirnya setelah hampir 2 tahunan ngeblog, follower nya udah 100 hahahahahahahaha :D norak amat yak gua. Eh iya tau gaaaa? twitter saya yang @cathyonghwa udah ga bisa kebuka lagi huhuhuhuhu :( gak tau deh ada yang nge-hack atau gimana, padahal followernya udah 90an ckck nyesek -______- dah.


Tapi sekarang saya udah bikin lagi namanya @catrisdianaulia follow yaaaaaa kawan kawan :)


Nah sekarang pengen ngebahas konsernya SUPER JUNIOR (SUPER SHOW3) Di Korea..
yang paling menarik perhatian gua performnya si Heechul ini, nyanyiin Poker Face nya LADY GAGA!.. OMOOOOO


Sexy banget itu paha ckck, jadi perempuan aja deh lo! mirip banget sama lady gaga, haha


Trus ada penampilannya EunHae (Eunhyuk sama Donghae) yang bikin gw, ELF pada dendam sama dancernya


Ihhhhhhh pake megang megang donghae segala! grrrrrrrrrrrrh pulang lewat mane lo dancer? nebeng yak wkwk

Tapi beneran deh di SuShow tgl 14 kemaren Donghae ganteeeeeeng banget sumpeh, ini foto2 yang di SuShow3


ganteng *nosebleed*


siwonniee, jangan dekat2 lady hee hee :P

 yak mungkin sampe disini postingan hari ini, besok saya posting lagu barunya Super Junior T, mau tau lagu barunya apa?? tunggu besok ya byebye :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat yah :)

Cathy Trisdiana mengatakan...

terimakasih :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)